Begini 4 Cara Menggunakan Jeruk Nipis untuk Memutihkan Gigi dalam 1 Hari, Sikat Habis Plak dan Noda Kuning

Begini 4 Cara Menggunakan Jeruk Nipis untuk Memutihkan Gigi dalam 1 Hari, Sikat Habis Plak dan Noda Kuning

Begini 4 Cara Menggunakan Jeruk Nipis untuk Memutihkan Gigi dalam 1 Hari, Sikat Habis Plak dan Noda Kuning-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ternyata, ada beberapa cara menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan gigi dalam 1 hari, lho.

Caranya adalah dengan mengkombinasikan bahan alami tersebut dengan bahan lain yang juga ampuh membuat gigi kuning menjadi putih. 

Jeruk nipis dipercaya sebagai salah satu bahan alami untuk memutihkan gigi berkat kandungan vitamin C sebagai zat pemutih alami. 

Buat kamu yang ingin perawatan gigi alami, tanpa perlu veneer dan bleaching maka penggunaan jeruk nipis bisa dipertimbangkan. 

BACA JUGA:6 Pasta Gigi Terbaik untuk Memutihkan Gigi dengan Cepat, Efektif dalam 3 Hari Tersedia di Apotik dan Indomaret

BACA JUGA:5 Pasta Gigi Perontok Karang Gigi Terbaik, Ampuh Memutihkan Bikin Bersih Tanpa Plak dalam Waktu Singkat

Gigi yang putih tentunya akan menunjang penampilan sehingga kita bisa tampil dengan lebih percaya diri. Tidak lagi malu tersenyum karena plak atau noda kuning yang mengganggu.

Lalu, bagaimana cara menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan gigi? Simak artikel berikut sampai akhir ya. 

1. Campuran Jeruk Nipis dan Baking Soda

Cara menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan gigi dalam 1 hari yang pertama adalah dengan menggunakan kombinasi baking soda.

Kalau jeruk nipis memiliki sifat pemutih alami, baking soda memiliki sifat abrasif yang bisa merontokkan karang gigi atau noda kuning pada gigi. 

BACA JUGA:Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda Secara Cepat dalam 1 Hari, Plak dan Noda Kuning Hilang dengan Mudah

BACA JUGA:7 Manfaat Kunyit untuk Kecantikan Kulit, Ternyata Bikin Awet Muda Begini Cara Pakainya yang Benar Agar Glowing

Dengan rontoknya kotoran pada permukaan gigi, maka warna asli gigi akan terlihat dan bebas kekuningan. Cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan baking soda juga cukup mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: