Ini Dia 5 Merk Skincare BPOM yang Dijamin Halal MUI, Siap Glowing di Tahun Baru dengan Produk Aman

Ini Dia 5 Merk Skincare BPOM yang Dijamin Halal MUI, Siap Glowing di Tahun Baru dengan Produk Aman

Ini Dia 5 Merk Skincare BPOM yang Dijamin Halal MUI, Siap Glowing di Tahun Baru dengan Produk Aman -youtube/Pricebook Beauty-

Hampir di seluruh produknya, Mineral Botanica menggunakan ekstrak Adansonia digitata atau lebih dikenal dengan nama baobab.

Kandungan baobab tersebut kaya akan antioksidan juga asam lemak yang bagus untuk kulit. Efeknya adalah membuat kulit lebih lembap dan meningkatkan elastisitas kulit.

2. True to Skin

Berikutnya ada brand skincare lokal lagi. Merk ini mengedepankan konsep minimalis, entah dalam segi kemasan atau kandungan.

BACA JUGA:5 Pasta Gigi Perontok Karang Gigi Terbaik, Ampuh Memutihkan Bikin Bersih Tanpa Plak dalam Waktu Singkat

BACA JUGA:6 Pasta Gigi Terbaik untuk Memutihkan Gigi dengan Cepat, Efektif dalam 3 Hari Tersedia di Apotik dan Indomaret

Merk skincare BPOM yang dijamin halal MUI ini menggunakan satu bahan aktif serta bahan alami yang membuat kulit terasa lembut. 

Bahkan, ada beberapa produknya yang juga diklaim aman dipakai ibu hamil. Skincare andalan merk ini juga cocok untuk pemula. 

Beberapa contohnya yaitu Bakuchiol Anti-aging Serum, Hyaluronic Acid Hydrating Serum, dan Niacinamide Brightening Serum.

Produk tersebut bisa bantu mencerahkan wajah, memudarkan flek hitam, dan mencegah kulit dari tanda penuaan dini.

BACA JUGA:Begini Cara Cepat Memutihkan Gigi di Rumah dalam 1 Hari, Miliki Gigi Putih Tanpa Plak Hanya dengan Bahan Alami

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Tepung Maizena untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam Agar Glowing Permanen

3. Wardah Beauty

Siapa sih yang tidak kenal Wardah? Brand lokal yang satu ini sedari awal komitmen dengan produk halalnya. Hal ini membuat masyarakat semakin percaya dan menyukainya. 

Menariknya lagi, skincare Warda dijual dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang bersaing. Selain skincare, merk lokal satu ini juga menghadirkan berbagai produk make up. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: