Tak Kalah Seru! Ini 5 Rekomendasi Novel Conan Doyle Selain Sherlock Holmes Untuk Isi Harimu

Tak Kalah Seru! Ini 5 Rekomendasi Novel Conan Doyle Selain Sherlock Holmes Untuk Isi Harimu

Tak Kalah Seru! Ini 5 Rekomendasi Novel Conan Doyle Selain Sherlock Holmes Untuk Isi Harimu--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ternyata  masih banyak loh, novel karya Conan Doyle selain Sherlock Holmes yang juga menyajikan ketegangan berbagai kasus di dalamnya!

Seolah sudah menjadi raja di dunia fiksi bergenre misteri, Sir Arthur Conan Doyle menjadi kiblat terutama melalui karakter Sherlock Holmes yang diciptakannya.

Sir Arthur Conan Doyle merupakan penulis asal Skotlandia yang dikenal hebat dengan karakter ciptaannya, yakni Sherlock Holmes.

Penulis yang berhasil menciptakan ikon di dunia fiksi misteri dan kriminal ini juga menciptakan novel lain yang tidak kalah seru, termasuk 23 novel, 16 koleksi cerita pendek, kumpulan puisi, hingga karya nonfiksi.

Berikut ini akan disajikan kepadamu novel Conan Doyle selain Sherlock Holmes untuk memberimu bahan bacaan baru serta membuatmu penulis novel fenomenal yang satu ini.

Simak terus, ya!

BACA JUGA Bikin Nangis! Ini 3 Novel tentang Keluarga Broken Home yang Membuat Dadamu Sesak

The Firm of Girdlestone

Novel Conan Doyle selain Sherlock Holmes pertama yang akan direkomendasikan kepadamu adalah novel yang terbit pada tahun 1890 dengan John Girdlestone sebagai karakter utamanya.

Pria bernama lengkap John Girdlestone ini merupakan seorang pemilik perusahaan bisnis yang sangat menguntungkan. Hal ini membuat dirinya dan sang putra yang bernama Ezra Girdlestone sangat dihormati oleh banyak orang.

Akan tetapi, keduanya memiliki karakter buruk yang sama, yakni selalu sinis dan tidak peduli terhadap hal lain selain perusahaan.

Bahkan ketika menyumbang untuk amal, dia berkata bahwa ini bukanlah hal yang merugikan karena justru akan meninggalkan kesan baik kepada para kolektor, khususnya anggota parlemen yang memiliki pengaruh besar dan bisa dia manfaatkan setiap waktu.

Semua hal selalu mereka kaitkan dengan bisnis!

Hingga suatu ketika muncul spekulasi yang berkembang, yang kemudian mengancam stabilitas finansial perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: