Tips Alami Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar, Glowing dan Kencang Dijamin Kembali Muda

Tips Alami Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar, Glowing dan Kencang Dijamin Kembali Muda

Tips Alami Awet Muda Ala dr. Zaidul Akbar-info unik-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Awet muda pakai rimpang? Kamu perlu tahu tips alami awet muda ala dr. Zaidul Akbar, cuma pakai bahan dapur kamu bisa rawat kulit supaya kencang.

Punya kulit sehat dan awet muda pastinya didambakan banyak orang. Penampilan yang bersih dan awet muda ini menjadi poin penting dalam penampilan kita sehari hari.

Untuk dapatkan penampilan awet muda kamu memang perlu melakukan perawatan kulit yang tepat supaya mencegah kulit tampak keriput dan punya banyak flek htam akibat hiperpigmentasi.

BACA JUGA:3 Cara Instan Menghilangkan Flek Hitam ala dr Zaidul Akbar, Cuma Butuh Bumbu Dapur Tanpa Pakai Skincare

BACA JUGA:Inilah Resep Awet Muda Menurut dr Zaidul Akbar, Wajah Bisa Tampil Glowing Awet Muda di Usia 50an Anti Kerutan

Banyak orang yang sampai rela merogoh biaya mahal untuk tampil prima dan selalu awet muda, mulai dari diet sehat yang ketat dan melakukan berbagai treatment dokter hingga operasi plastik.

Namun salah satu dokter sekaligus pendakwah dr. Zaidul Akbar berpendapat bahwa tidak ada gunanya perawatan kulit mahal namun tidak dilakukan dengan perawatan dari dalam.

Nah berikut ini akan dibahas lebih lanjut bagaimana tips alami awet muda ala dr. Zaidul Akbar yang dikenal hanya menggunakan bahan dapur alami seperti rempah rempah, yuk simak.

BACA JUGA:Ini Resep Herbal Atasi Rambut Rontok ala dr Zaidul Akbar, Cukup Pakai 1 Bahan Dapur Efektif Usir Kebotakan

BACA JUGA:Dr Zaidul Akbar Beberkan 3 Tips Menghilangkan Jerawat Menahun Secara Alami, Bikin Kulit Putih Mulus Awet Muda

Tips Alami Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar

Sebagai seorang ahli kesehatan sekaligus pendakwah dr. Zaidul Akbar ini juga sering mengungkap bagaimana untuk menjaga kesehatan dengan cara alami dan islami dengan mudah.

Pada beberapa kajiannya sering mengungkap beberapa tips kecantikan dengan menggunakan rempah rempah. Salah satunya adalah tips untuk tampak awet muda dan kulit sehat alami.

Salah satu bahan yang sering digunakan adalah kunyit. Kunyit sendiri memang memiliki antioksidan yang tinggi sehingga bisa menjadi salah satu perawatan alternatif untuk awet muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: