4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya

4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya

4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya-Youtube.com/ bioguia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari sunscreen yang ampuh menghilangkan flek hitam di wajah. Maka, ini adalah artikel yang tepat untuk kamu simak sampai akhir. 

Kulit yang mengalami flek hitam kerap menimbulkan warna yang tidak merata. Sehingga, ketika menggunakan makeup wajah terlihat kurang sempurna. Selain itu juga mengurangi rasa percaya diri ketika beraktivitas atau berpenampilan. 

Lalu, sebenarnya skincare apa yang bagus untuk menghilangkan flek hitam? Selain penggunaan serum atau produk krim, kamu juga perlu perlindungan berupa sunscreen untuk hasil yang lebih maksimal. 

BACA JUGA: 3 Sunscreen Spray Terbaik yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit, Cara Praktis Basmi Flek Hitam Bikin Wajah Putih

BACA JUGA: 3 Cara Instan Menghilangkan Flek Hitam ala dr Zaidul Akbar, Cuma Butuh Bumbu Dapur Tanpa Pakai Skincare

Namun, untuk produk yang paling diasarjak perlu mengandung bahan aktif terbaik. Misal, niacinamide, arbutin, licorice hingga vitamin C. Sehingga, efeknya lebih maksimal dalam mengatasi masalah flek hitam membandel.

Selain itu, perhatikan juga kadar SPF yang dianjurkan adalah minimal 30. Nah, pada kesempatan kali ini kamu akan disarankan menggunakan jenis produk SPF 30 dan 50 yang lebih maksimal dan tahan lama dalam melindungi kulit. Tentunya makin penasaran, kan?

BACA JUGA: Ini Dia Masker untuk Menghilangkan Keriput dan Flek Hitam dengan Cepat, Kulit Jadi Mulus Permanen di Usia 40an

BACA JUGA: 3 Serum Penghilang Flek Hitam BPOM Terbaik, Efektif Atasi Kerutan dan Memutihkan Wajah Tanpa Efek Samping

Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Bagi kamu yang sudah tidak sabar dan dingin segera mencoba sunscreen apa bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Maka, inilah pembahasan lengkap dari rekomendasi sunscreen untuk flek hitam dan kulit kering yang bisa kamu ikuti sampai akhir!

1. Garnier Light Complete UV Matte

Jika ditanya, apakah sunscreen garnier bisa menghilangkan flek hitam? Maka, Garnier Light Complete UV Matte adalah pilihan yang tepat. Produk sunscreen yang ampuh menghilangkan flek hitam di wajah ini menggunakan kandungan SPF 50 yang efektif melindungi wajah dengan maksimal. 

Dilengkapi juga dengan konsentrat berupa vitamin C dan E. Sehingga, efeknya membantu mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan flek hitam. Cocok banget jadi pilihan kamu yang memiliki jenis kulit kering. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: