4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya

4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya

4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya-Youtube.com/ bioguia-

BACA JUGA: 4 Serum Wajah Glowing BPOM yang Bikin Awet Muda, Ampuh Usir Kerutan dan Flek Hitam Tanpa Efek Samping

4. Innisfree Perfect UV Tripe Care Protection

Sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang terakhir ini adalah produk asal Korea Selatan. Menghadirkan varian berupa Innisfree Perfect UV Triple Care Protection, merek kenamaan satu ini menghadirkan jenis sunscreen ringan yang lembut di kulit. 

Dilengkapi dengan kandungan SPF 50 mampu melindungi kulit sepanjang hari dari sinar UVA dan UVB. Diklaim pula formula dapat mencegah tanda penuaan serta mencerahkan kulit secara maksimal. 

Ada pula kandungan berupa niacinamide yang membantu meregenerasi sel kulit mati lho. Bahkan, terdapat pula ekstrak teh hijau yang bekerja sebagai antioksidan pencegah kerusakan pada kulit wajah. 

Cukup gunakan secara rutin, maka flek hitam tersamarkan dan bebas dari iritasi. Yuk, cobain langsung!

Sekarang, gak perlu bingung lagi deh apakah penggunaan sunscreen dapat menghilangkan flek hitam? Karena, semuanya bisa terawajab dengan lengkap melalui salah satu sunscreen yang ampuh menghilangkan flek hitam di wajah di atas. Yuk, buktikan sendiri! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: