Dagangan Laris Tanpa Penglaris, Gus Baha Ajak Rutinkan Doa ini Saat sebelum Berdagang

Dagangan Laris Tanpa Penglaris, Gus Baha Ajak Rutinkan Doa ini Saat sebelum Berdagang

Dagangan Laris Tanpa Penglaris, Gus Baha Ajak Rutinkan Doa ini Saat sebelum Berdagang -Tangkap layar -NU online

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tiap orang yang memiliki usaha dagang pastinya mengharapkan dagangannya laris.

Dengan dagangan laris tersebut, pastinya rezeki yang dia miliki juga akan melimpah sehingga dia jadi kaya raya.

Supaya dagangannya, laris tidak sedikit pedagang yang mengambil jalan pintas dengan memakai penglaris yang tidak dibenarkan dalam islam.

Untuk melariskan dagangan sendiri, para ulama sudah menjelaskan cara-cara yang sesuai dengan syariat Islam, salah satunya dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT.

Salah satu ulama yang sempat mengarahkan supaya dagangan kita laris tanpa penglaris dalah KH Ahmad Bahaudin Nursalim ataupun Gus Baha.

Dimana menurut Gus Baha dengan mengamalkan amalan doa yang dia ajarkan tersebut, akan membuat rezeki kita mudah, dagangan yang kita miliki akan menjadi laris manis.

BACA JUGA:Mau Rezeki Mudah Gus Baha Sarankan Jangan Tidur Diwaktu ini

BACA JUGA:Rezekimu Seret, Utang Menggunung, Bisa Jadi Kalian Melupakan Ini Tiap Pagi serta Sore

Amalkan amalan ijazah Gus Baha ini dengan istiqamah serta diiringi dengan usaha yang optimal dan tawakal kepada Allah SWT. Hingga keutamaan dari amalan tersebut akan kita miliki

Menurut Gus Baha, amalan yang dia ajarkan tersebut dibaca saat sebelum berangkat berdagang ataupun saat tengah membuka dagangan.

Hal tersebut penting sebab waktu berangkat ataupun membuka tempat berdagangan ialah titik awal dari usaha ataupun melaksanakan pekerjaan.

Jika sesuatu yang baik dimulai dengan doa yang baik dan tujuan yang baik juga, hingga pastinya akan menciptakan sesuatu yang baik.

Begitu juga dengan berdagang, apabila kita niatkan diawal dengan baik serta tujuan yang baik, maka rezeki yang akan didapat nantinya jadi rezeki yang baik serta berkah.

Lalu, apa amalan doa diajarkan Gus Baha supaya dagangan laris manis? Berikut bacaannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: