4 Bedak yang Tidak Mudah Luntur dan Memutihkan Kulit, Gak Bikin Wajah Berkeringat dan Bebas Kilap Seharian

4 Bedak yang Tidak Mudah Luntur dan Memutihkan Kulit, Gak Bikin Wajah Berkeringat dan Bebas Kilap Seharian

4 Bedak yang Tidak Mudah Luntur dan Memutihkan Kulit, Gak Bikin Wajah Berkeringat dan Bebas Kilap Seharian-Youtube.com/ livyjunkie-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari bedak yang tidak mudah luntur dan memutihkan kulit. Maka, informasi kali ini wajib kamu simak sampai akhir. 

Ada banyak pilihan produk untuk mendapatkan riasan yang sempurna. Salah satunya dengan menggunakan bedak yang tepat. Hal ini tentunya dibantu dengan formula dan kandungan yang baik di dalam produknya.

Bedak yang anti luntur dan tahan lama seharian banyak menjadi pilihan masyarakat. Apalagi, mengingat kondisi cuaca di Indonesia yang panas. Tentunya, sangat butuh produk semacam ini. 

BACA JUGA: 3 Merk Bedak Anti Luntur dan Semakin Bagus Jika Berkeringat, Bikin Make Up Tahan Lama dan Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA: 4 Cara Agar Make Up Tidak Luntur Terkena Keringat Supaya Bebas Kilap Seharian, Ampuh Hilangkan Noda Hitam

Sehingga, bedak yang tahan lama dan glowing senantiasa membuat riasan mulus dan menawan sepanjang hari. Kamu pun tidak perlu berulang kali mengoleskannya. 

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan produk apa saja yang direkomendasikan? Maka, kamu perlu mengikuti pembahasannya pada artikel ini sampai akhir. 

BACA JUGA: 3 Bedak Anti Luntur Tetap Menempel Cantik Meski Berkeringat dan Terkena Air, Bikin Wajah Mulus dan Bebas Kilap

BACA JUGA: 4 Merk Bedak yang Tidak Luntur saat Berkeringat, Wajah Tampil Putih Matte Tidak Cakey Awet Seharian Penuh

Bedak yang Tidak Mudah Luntur dan Memutihkan Kulit

Kira-kira apa merk bedak yang bikin glowing sih? Berikut ini adalah rekomendasi bedak tahan air dan keringat yang bisa kamu coba dan rasakan sendiri efek baiknya!

1. Catrice Prime and Fine Powder

Bedak yang tidak mudah luntur dan memutihkan kulit berikutnya yaitu Catrice Prime and Fine Powder. Produk asal Jerman satu ini memiliki tekstur yang ringan serta lembut di wajah. 

Teksturnya yang lembut juga sangat mudah menempel di wajah. Sehingga, tidak terlihat menebal atau menir. Formulanya sendiri diklaim dapat memberikan efek blurring dan juga matte. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: