Internet Cepat, Makin Luas dan Stabil dari IM3 Hadir untuk Temani Pelanggan Jelang Akhir Tahun 2023

Internet Cepat, Makin Luas dan Stabil dari IM3 Hadir untuk Temani Pelanggan Jelang Akhir Tahun 2023

Internet Cepat Makin Luas dan Stabil, IM3 Hadir untuk Temani Pelanggan Jelang Akhir Tahun 2023.-istimewa -

Sepanjang tahun 2023, IM3 juga terus merayakan perkembangan jaringan di berbagai titik dan memberikan pengalaman luar biasa untuk seluruh pelanggan di seluruh Indonesia, khususnya generasi muda, melalui Konser Musik Collabonation Tour. 

Acara ini telah menyapa ratusan ribu generasi muda mulai dari  Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, Kupang, Samarinda, Parepare, Sumbawa Besar, Bandar Lampung, hingga Brebes. 

Memasuki tahun 2024, IM3 melalui Collabonation berkomitmen untuk menjangkau lebih banyak kota, tidak hanya fokus pada kota-kota besar, guna mendukung generasi muda dalam bidang seni dan musik.

Jelang akhir tahun, IM3 juga menghadirkan promo spesial di e-commerce seperti Tokopedia, yakni diskon hingga Rp100,000 untuk paket Freedom Internet 30 hari + ekstra diskon voucher hingga Rp12,000. 

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati  diskon hingga Rp100,000 untuk paket Freedom Internet 30 hari + ekstra koin hingga 10% di Shopee. 

Program ini berlangsung mulai dari tanggal 22 Desember 2023 hingga 5 Januari 2024 agar pelanggan bisa terhubung dengan orang-orang terdekat, aktivitas digital seperti streaming dan gaming, serta akses ke hiburan favorit 24 jam di mana pun dan kapan pun tanpa khawatir selama periode libur akhir tahun 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: