Wow!MA KH Syafi'i Raih juara 1 Lomba Da'i Competition

Wow!MA KH Syafi'i Raih juara 1 Lomba Da'i Competition

FOTO - Aufa Nazil Arsyadani berfoto bersama pendamping usai mendapatkan penghargaan --Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - MA KH Syafi'i berhasil meraih juara 1 lomba dai Competition yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Dakwah Fakultas Ushuludin, Adab dan Dakwah UIN KH. Abdurahman Wahid Pekalongan MA KH. Syafi’I meraih Juara 1 dengan nilai 163,5.

Lomba yang dilaksanakan pada hari Ahad, 26 November 2023 lalu di ruang 3.7 Lt.3 FUAD Kampus 2 UIN KH. Abdurahman Wahid itu diikuti oleh 27 peserta dari berbagai daerah dengan mengambil tema:” Peran pemuda dalam dakwah di era 5,0 atau Ukhuwah WAthoniyah”.

Kepala Madrasah Reni Marsofiah, S.Pd menyampaikan rasa bangga serta apresiasi yang 5ingfi atas prestasi yang diraih oleh salah satu siswanya. 

BACA JUGA:Gelar Projek Gaya Hidup Berkelanjutan, Siswa SMPN 12 Pekalongan Hafalkan Kitab Suci

BACA JUGA:Membahayakan, Warga Usul SDN 2 Krompeng Direlokasi, Dekat Tambang Galian C

"Tentu kami merasa banga dan mengucapkan syukur Al hamdulilah anak didik kami Aufa Nazil Arsyadani bisa meraih juara 1 dalam lomba Da’I Competition, hal ini bisa membawa nama baik madrasah kami, dan sebagai apresiasi siswa kami yang mendapatkan juara dari madrasah akan memberikan reward," ungkap Ibu Reni sapaan akrabnya.

Ia juga berharap, bahwa momentum ini bisa menjadi cambuk motivasi bagi peserta didik lain untuk terus bersemangat meraih prestasi.

“Semoga ini menjadi inspirasi bagi peserta didik lainnya dan bagi Aufa Nazil sendiri bisa untuk meningkatkan prestasinya untuk meneruskan di jenjang perkuliahan kelak,” imbuhnya.

Ditambahkan, Muhamad Muslih, S.Pd selaku guru pembimbing lomba mengatakan bahwa kemenangan ini tentunya tidak diraih dengan mudah, ada proses yang harus dilakukan agar peraihan prestasi bisa maksimal. 

"Melihat persiapan lomba dalam latihan di Madrasah, kami memperkirakan Aufa Nazil juara 1, karena latihanya penuh semangat," katanya.

Sementara itu Aufa Nazil Arsyadani setelah menerima penghargaan dari panitia mengungkapkan rasa syukur serta terimakasihnya atas bimbingan dan dukungan banyak pihak untuk melewati proses ini.

”Kami sangat berterima kasih kepada madrasah kami terutama kepada guru kami yang telah membimbing kami sehinga kami bisa meraih juara 1. Semoga ini awal dari sebuah kesuksesan kami” pungkas Aufa.(mal)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: