Inilah Resep Awet Muda Menurut Islam, Rahasia Glowing dengan Mudah Cuma 3 Langkah

Inilah Resep Awet Muda Menurut Islam, Rahasia Glowing dengan Mudah Cuma 3 Langkah

Inilah Resep Awet Muda Menurut Islam, Rahasia Glowing dengan Mudah Cuma 3 Langkah-Youtube.com/ haira tv-

Resep awet muda menurut islam yang pertama adalah mengkonsumsi protein dan vitamin E. Salah satu bahan alami yang bisa kamu coba adalah tempe.

Makanan satu ini ternyata mengandung protein serta vitamin E yang berlimpah. Hal ini yang kemudian menjadikan kandungan antioksidannya juga cukup tinggi. 

Kombinasi kandungan inialah yang  membantu mencegah kerusakan di kulit. Selain menjadikan wajah lebih glowing, makanan ini juga dapat menjaga hemoglobin darah dan juga mencegah terjadinya penyakit degeneratif. 

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami dalam Islam dan Ini Tips Ampuh Jerawat Bisa Hilang dalam 1 Hari

BACA JUGA: 5 Rahasia Awet Muda Menurut Islam yang Mendatangkan Keberkahan dan Panjang Umur, Muslim Wajib Tahu!

Adapun cara mengolah tempe adalah bukan digoreng. Melainkan, sangat disarankan untuk direbus atau kukus. Sehingga, terjaga kandungan nutrisinya dan dapat terserap dengan baik oleh tubuh. 

Selain mengkonsumsi makanan yang tepat. Kamu juga bisa meningkatkan kadar vitamin E  tubuh dengan mengkonsumsi suplemen. Cara ini bisa membantu mencegah kulit dari kerusakan dan mencegah terjadinya keriput di wajah. 

Kamu juga bisa nih rutin mengkonsumsi kacang tanah, daging serta sayur segar yang hijau. Tentunya, cara ini cukup menarik bukan? 

BACA JUGA: 7 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mudah Dilakukan, Tanpa Perlu Skincare Wajah Glowing Berseri

2. Jaga Pola Tidur yang Teratur

Ada juga tips awet muda menurut Islam dengan menjaga pola tidur yang teratur. Jika kamu masih sering begadang. Maka, inilah saatnya untuk aku mulai mengubahnya. 

Rasulullah sendiri mencontohkan untuk tidur selepas Isya. Kemudian, kamu dapat bangun pada waktu sepertiga malam untuk melaksanakan sholat Lail. Nah, ternyata kebiasaan ini menjadikan seseorang lebih sehat secara fisik maupun spiritual lho. 

Selain itu, kamu juga bisa untuk menerapkan kebiasaan tidur siang. Efeknya mampu memberikan tubuh lebih segar dan produktivitas menjadi meningkat. 

BACA JUGA: 4 Cara Agar Awet Muda Menurut Islam yang Turut Mendatangkan Keberkahan, Muslim Wajib Praktekkan

BACA JUGA: 4 Tips Awet Muda Menurut Islam yang Mendatangkan Keberkahan, Bikin Wajah Glowing dan Putih Berseri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: