Akhiri Insecure di Akhir Tahun, Ini 5 Rekomendasi Buku Tentang Insecure untuk Bantu Lebih Percaya Diri

Akhiri Insecure di Akhir Tahun, Ini 5 Rekomendasi Buku Tentang Insecure untuk Bantu Lebih Percaya Diri

Akhiri Insecure di Akhir Tahun, Ini 5 Rekomendasi Buku Tentang Insecure untuk Bantu Lebih Percaya Diri--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Di akhir tahun ini, kamu bisa membaca beberapa buku tentang insecure untuk meningkatkan rasa percaya dirimu dan menjadi tidak terlalu insecure.

Inscure merupakan persoalan yang umum bagi setiap orang, tetapi kadang perasaan ini justru menghambat langkah yang hendak diambil. 

Rasa insecure dapat dimaknai sebagai suatu perasaan kurang percaya diri, perasaan cemas, perasaan tidak mampu dalam suatu hal, bahkan bisa merasa kalau dirinya sedang tidak aman.

Jika perasaan insecure ini hadir dalam diri seseorang, maka bisa mengganggu aktivitas yang dijalaninya pada hari itu.

Oleh karenanya, artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi novel tentang insecure yang akan membantumu mengembangkan diri dengan lebih percaya diri.

Simak terus, ya!

BACA JUGA Wajib Baca! Ini 5 Rekomendasi Novel Terbaru, Penuh Inspirasi untuk Remaja

Insecure is My Middle Name

Dikemas dengan bahasa yang menenangkan, buku tentang insecure yang ditulis oleh penulis muda Indonesia bernama Alvi Syahrin ini menyajikan beberapa bab yang berisi berbagai situasi yang mungkin membuat orang insecure.

Akan tetapi, bukannya memaksa para pembaca unruk berhenti dengan perasaan yang satu ini, Alvi Syahri justru mengajak para pembaca untuk berdamai dengan berbagai perasaan insecure yang dirasakannya. Sebagaimana nama tengah, ia selalu ada.

Ketika membaca buku ini, kamu akan diajak memeluk perasaan cemas, takut, khawatir, dan ketidakpercayaan dirimu. Bahwa insecure merupakan sesuatu yang nyata ada dalam dirimu dan tidak apa-apa, selama kamu terus mencoba untuk merasakan sesuatu dan menjadi sesuatu. 

Itu artinya kamu sudah berada dalam langkah yang tepat untuk menangani insecure-mu.

A Handbook for Insecure

Selayaknya buku panduan, buku tentang insecure ini akan membantumu menemukan jawaban dari berbagai pertanyaan. Salah satunya adalah … apakah insecure adalah perasaan destruktif yang akan mengubahmu menjadi pribadi yang menghancurkan diri sendiri? Dan apakah normal untuk merasa insecure?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: