Harga Laptop Samsung Chromebook 4 Terbaru, Laptop Ringan yang Cocok untuk Berbagai Kebutuhan!

Harga Laptop Samsung Chromebook 4 Terbaru, Laptop Ringan yang Cocok untuk Berbagai Kebutuhan!

Harga laptop Samsung Chromebook 4 yang murah membuatnya cocok untuk para pelajar-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yuk kepoin harga laptop Samsung Chromebook 4 terbaru dan spesifikasinya. Bagi yang belum tahu, Samsung Chromebook 4 sendiri adalah laptop Chromebook yang diluncurkan pada tahun 2022.

Samsung Chromebook 4 ini cocok bagimu yang cari laptop ringan yang cocok untuk berbagai kebutuhan. 

Salah satu keunggulan Samsung Chromebook 4 adalah harganya yang terjangkau. Laptop ini dijual dengan harga mulai dari 2 jutaan saja untuk varian Celeron 4 GB 32 GB.

Harganya  ini tentu saja sangat terjangkau untuk sebuah laptop Chromebook dengan spesifikasi yang mumpuni.

Secara desain, Samsung Chromebook 4 ini memiliki desain yang modern dan ringan. laptop ringan Samsung satu ini memiliki dimensi 295,6 x 193,3 x 17,3 mm dan berat 1,29 kg.

Dimensi dan bobotmya yang ringan ini membuatnya mudah dibawa ke mana saja, bahkan dalam tas ransel kecil.

Beralih ke bagian layarnya, laptop satu ini menonjolkan layar yang jernih dan tajam. Layarnya ini berdiameter 11,6 inci dan memiliki resolusi 1366 x 768 piksel.

Layar ini juga mampu menampilkan gambar yang jernih dan tajam, sehingga nyaman untuk digunakan untuk menonton video atau bekerja. 

Tak hanya itu, walau harga laptop Samsung Chromebook 4 ini mmurah, namun untuk layar laptop ini juga sudah memiliki lapisan anti-glare, sehingga membuatnya tidak silau saat digunakan di bawah sinar matahari. 

Kemudian untuk performanya sendiri, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N4020. Prosesornya ini mampu memberikan performa yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi dasar, seperti browsing web, mengetik dokumen, dan menonton video.

Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB dan dengan penyimpanan internal 32GB. Walaupun RAM-nya ini tidak terlalu besar, kamu tetap bisa dengan nyaman membuka banyak tab di browser Chrome secara bersamaan tanpa mengalami lag.

Hal tersebut dapat terjadi karena laptop satu ini berjenis Chromebook sehingga menjalankan ChromeOS. 

ChromeOS sendiri adalah sistem operasi dengan penyimpanan cloud yang memiliki fitur bawaan terbaik dari Google, serta keamanan berlapis.

Terakhir, hal lain yang cukup menarik yakni tidak hanya harga laptop Samsung Chromebook 4 saja yang murah, namun laptop ini juga memiliki daya tahan yang cukup tangguh untuk digunakan dalam berbagai situasi. Ini terbukti dengan telah diujinya laptop ini dengan standar militer MIL-STD-810G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: