Di Penghujung Tahun 2023, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Rombak Jajarannya

Di Penghujung Tahun 2023, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Rombak Jajarannya

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di penghujung tahun 2023, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq merombak jajarannya. Ratusan pejabat dilantik. Ada yang dimutasi, ada pula dipromosikan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru itu dilakukan oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq pada Jumat malam, 22 Desember 2023.

Ada ratusan pejabat malam itu dilantik, mulai dari kepala sekolah tingkat SD dan SMP hingga pejabat di lingkungan Pemkab Pekalongan.

Dari data yang Radar peroleh, ada sekitar 170 pejabat yang dilantik malam itu. Diantaranya, Wiryo Santoso yang semula Kepala BKPSDM dilantik menjadi Asisten Pemerintahan Setda.

Baca juga:Suhartono Dilantik jadi Kepala Desa Antar Waktu Desa Kebonrowopucang, Ini Pesan Bupati Pekalongan Fadia

Agus Pranoto digeser menjadi Staf Ahli Pembangunan. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Sekwan DPRD Kabupaten Pekalongan.

Ida Suslistiyani digeser dari Sekretaris Dinas Kesehatan menjadi Sekretaris Dinas Sosial. Posisi Sekdin Dinkes dipegang oleh Tohid, yang sebelumnya merupakan Sekretaris Dinlutkan. 

Sucipto digeser menjadi Sekretaris DKPP. Ia sebelumnya menjabat sebagai Sekdin Dinsos. Ikhlas Ananda menempati jabatan baru sebagai Sekdin Dinlutkan. Ikhlas sebelumnya menjabat sebagai Sekdin DKPP.

Zaenuri yang sebelumnya menjabat Sekdin DPU Taru menempati posisi baru sebagai Kabag UPBJ. Sedangkan Sekdin DPU Taru dipercayakan kepada Budi Antoyo, ia sebelumnya menjabat sebagai Kabid PSDA. Untuk Kabid PSDA dipercayakan kepada Pujo.

Baca lagi:Wali Kota Lantik 43 Pejabat Struktural, Berikut Rincinya

Pejabat yang digeser lainnya ialah Paijal Imron. Ia sebelumnya Camat Lebakbarang menempati posisi baru sebagai Sekdin Dinkominfo.

Sementara, jabatan Camat Lebakbarang dipegang Sri Handayani yang sebelumnya Kabid Tibum Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pekalongan. 

Camat Wonopringgo saat ini dipegang Sigit Pambudiono yang sebelumnya merupakan Sekcam Wonopringgo. Wahyu Kuncoro dipercayakan sebagai Pj Sekwan DPRD Kabupaten Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: