Wali Kota Lantik 43 Pejabat Struktural, Berikut Rincinya

Wali Kota Lantik 43 Pejabat Struktural, Berikut Rincinya

LANTIK - Wali Kota Pekalongan melantik 43 pejabat struktural, Selasa (5/9/2023).-Ainul Atho-

KOTA - Wali Kota Pekalongan, A Afzan Arslan Djunaid kembali melakukan penyegaran dan perombakan sejumlah posisi pejabat pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan, dengan melantik dan mengambil sumpah sebanyak 43 orang pejabat struktural. Puluhan pejabat yang mengalami rotasi, mutasi hingga promosi jabatan itu diantaranya menduduki jabatan sekretaris dinas dan kepala bidang di beberapa OPD, Kasubag, hingga lurah, Selasa malam (5/9/2023), di Ruang Jlamprang Setda Kota Pekalongan.

Wali Kota Pekalongan mengungkapkan, ada 43 orang pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan yang dilantik dan diambil jabatan baik itu mutasi, rotasi dan promosi. Aaf, sapaan akrabnya, menekankan kepada para pejabat struktural yang baru saja diambil sumpah untuk senantiasa bekerja maksimal dalam membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Pekalongan dibawah kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota, Salahudin.

"Ini bukan perkara like atau dislike, tapi semua kami ukur dari kinerja mereka selama ini. Kami percaya merrka bisa dan mampu menjalankan amanah jabatan baru ini," ucapnya.

Aaf ingin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini bisa menjadi semangat baru dan bekerja lebih maksimal untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Semoga ini bisa menjadi keberkahan bagi kita semua. Mudah-mudahan mereka bisa bekerja maksimal dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi," ujarnya.

Sekretaris BKPSDM Kota Pekalongan, Miji Rustiyanti menyebutkan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini menjadi hal yang lumrah dan upaya penyegaran sejumlah posisi jabatan.

"Ada 43 orang pejabat struktural yang dilantik dan diambil sumpah, terdiri dari pejabat administator 13 orang, pengawas 29 orang, dan 1 orang PPPK. Harapannya, mereka yang dilantik dapat meningkatkan kinerja mereka dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tandasnya.(nul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: