Upayakan Dulu Membaca Surat Ini Sebelum Kalian Tidur, Berfaedah Rezeki, Kata Ustadz Adi Hidayat

Upayakan Dulu Membaca Surat Ini Sebelum Kalian Tidur, Berfaedah Rezeki, Kata Ustadz Adi Hidayat

membaca surat ini sebelum kalian tidur-youtube-Audio Dakwah

Tetapi tingkatan dari berbagai surat seperti Ayat Kursi, Al-Kahfi, Al-Mulk, Al-Ikhlas, Al-Falaq dan Surat An-Nas ini, kalian baca sesuai kategori kemampuan.

Misal, Ustadz Adi Hidayat menganjurkan untuk membaca surat Al-Ikhlas 3x dan ayat kursi untuk ketegori usia anak-anak.

BACA JUGA:Berucap menjadi Kenyataan, Hati-hati 3 Weton Ini Diminta Waspada dalam Bersuara, Bisa Rezeki, Apa Saja?

Karena kemampuan anak-anak masih dalam surat yang belum terlalu susah. Disarankan membaca surat Al-Ikhlas 3x dan ayat kursi sebelum tidur.

Selanjutnya, diungkapkan dari Ustadz Adi Hidayat, jika kalian sudah dewasa atau baligh maka menuju level yang tinggi, yaitu seperti membaca surat A-Kahfi sebelum menjelang tidur.

Adapun mengenai untuk surat Al-Mulk sendiri memiliki manfaat sebagai pemberi cahaya di alam kubur. Disarankan pula membaca surat Al-Mulk menjelang waktu tidur.

BACA JUGA:Pingin Cepat Kaya dan Rezeki Lancar? Simak 5 Pekerjaan dengan Bayaran di Angka 90 Juta Sebulan, Yuk Intip!

Ustadz Adi Hidayat berkata: “Kalau kalian mau melatih dulu aya kursi juga boleh. Dilatih pula dengan membaca surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Nas.”

Maksudnya, kalian bisa memulai dengan yang level terendah dulu, apabila sanggup istiqomah maka bisa menaikkan level dengan membaca surat Al-Kahfi, Al-Mulk.

Selain manfaat membaca surat Mulk sebagai pemberi cahaya di dalam kubur, ternyata dapat memberikan yang datang dari Allah SWT.

BACA JUGA:Ada Beberapa Hadis tentang Keutamaan Membaca Surat Al-Ihklas, Hingga Rezeki Bertambah Banyak

BACA JUGA:Ingin Rezekimu Tampak Cemerlang? Baca Surat Al-Ikhlas 1000 Kali untuk Kekayaan, Ini Caranya

Faedah rezeki itupun semestinya harus kalian baca secara rutin sebelum menjelang tidur. Walau dirasa berat, paksanakan dan akhirnya kalian akan terbiasa.

Demikian ulasan mengenai membaca surat ini sebelum kalian tidur menurut Ustadz Adi Hidayat. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi doa sebelum menjelang tidur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: