5 Tips Awet Muda di Usia 50 Tahun Tetap Bisa Tampil Cantik, Bikin Kulit Kecang Glowing Tidak Kusam Anti Kerut

5 Tips Awet Muda di Usia 50 Tahun Tetap Bisa Tampil Cantik, Bikin Kulit Kecang Glowing Tidak Kusam Anti Kerut

Tips Awet Muda Di Usia 50 Tahun Tetap Bisa Tampil Cantik, Bikin Kulit Kecang Glowing Tidak Kusam Anti Kerut-Yohana Lestari MUA-Youtube

Kamu bisa gunakan produk yang mengandung pentapeptides (senyawa kimia yang ada pada produk kecantikan) ini bisa membantu mendorong seluntuk memproduksi lebih banyak kolagen.

BACA JUGA:Rahasia Kulit Kencang, 6 Tips Awet Muda Tanpa Botox dengan Bahan Alami, Salah Satunya Minyak Zaitun

BACA JUGA:3 Tips Awet Muda dengan Bahan Alami, Kulit Jadi Kencang Anti Keriput dan Tanda Penuaan

Hal tersebut bisa menjadi struktur pendukung yang dapat membuat kulit kamu menjadi lebih kencang, terawat dan bersih sehat hanya dengan merawatnya pakai krim retionol yang bisa dijadikan pilihan.

5. Lakukan Perwatan Alami

Sebenarnya masih banyak pilihan yang  bisa kamu lakukan untuk tampil awet muda diusia sudah 50 tahunan ke atas. Salah satunya dengan chemical peeling yang bisa membantu menghilangkan garis-garis halus dan bintik-bintik hingga kulit menjadi halus. 

Kamu juga bisa coba mikrodermabrasi dan microneedling, yang bisa bermanfaat untuk menghapus garis-garis harus, mempu meremajakan kulit hinggga bisa meratakan warna kulit. 

Nah, itu tadilah beberapa tips awet muda di usia 50 tahun yang dapat kamu lakukan, agar kulit tetap bisa terawat dengan baik. 

Tips tersebut juga bagus untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit kamu, agar terlihat lebih bersih, kencang, dan cerah hingga nampak awet muda nggak ada kerut dan garis halusnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: