5 Tips Awet Muda di Usia 50 Tahun Tetap Bisa Tampil Cantik, Bikin Kulit Kecang Glowing Tidak Kusam Anti Kerut

5 Tips Awet Muda di Usia 50 Tahun Tetap Bisa Tampil Cantik, Bikin Kulit Kecang Glowing Tidak Kusam Anti Kerut

Tips Awet Muda Di Usia 50 Tahun Tetap Bisa Tampil Cantik, Bikin Kulit Kecang Glowing Tidak Kusam Anti Kerut-Yohana Lestari MUA-Youtube

BACA JUGA:Wajah Tua? Begini Cara Membuat Masker untuk Kulit Keriput, 3 Tips Awet Muda dan Glowing

BACA JUGA:Makin Menawan, Tips Awet Muda di Usia 50 Ala Sophia Latjuba, Ini Rahasianya Cantik di Usia Tua

Sabun wajah biasanya sudah memiliki formulasi khusus untuk menjaga dan merawat wajah agar tetap segar, sehat dan cerah bersinar. 

Makanya kalau kamu tidak ingin punya masalah kulit akibat penggunakan skincare, kamu haru kenali lebih dulu jenis kulit wajah kamu. Supaya produk yang kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu. 

2. Konsumsi Air Putih dengan Cukup

Selanjutnya, kamu bisa miliki kulit segar dan tampil awet muda, saat cairan rubuh kamu sudah terpenuhi dengan baik. Kamu harus mengkonsumsi air putih minimal 2 liter atau 8 gelas.

Konsumsi air purih dapat membantu mengeluarkan kotoran pada tubuh dengan cara cepat dan bisa meringankan sembelit. Kalau kamu konsumsi air putihnya kurang dari batas minimal, maka akan membuat tubuh kamu mudah terkenda dehidrasi.

BACA JUGA:4 Tips Awet Muda Menurut Islam yang Mendatangkan Keberkahan, Bikin Wajah Glowing dan Putih Berseri

BACA JUGA:5 Tips Awet Muda dengan Lakukan Kebiasaan Sederhana Ini untuk Cegah Wajah Keriput

3. Gunakan Serum Vitamin C

Inilah tips awet muda di usia 50 tahun yang bisa kamu lakukan, yakni dengan meggunakan serum vitamin C. Menggunakan serum vitamin C dapat membantu meminimalisir terjadinya efek kerusakan pada kulit akibat paparan sinar matahari.

Vitamin termasuk bahan alami yang mengandung antioksidan yang bisa menghidrasi, mencerahkan , serta megencangkan kulit. Serum vitamin C ini akan lebih power, jika dikombinasikan dengan vitamin E dan asam ferulic  supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal

4. Gunakan Produk Anti Aging

Kamu sudah menginjak usia 50 tahun ketas, mau banget meningkatka kecantikannya secara alami. BIsa banget kamu lakukannya dengan perawatan alami loh.

Kamu bisa menggunakan lotion atau cream yang amana untuk membantu meningkatkan kecantikan kamu secara alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: