5 Tips Awet Muda dengan Lakukan Kebiasaan Sederhana Ini untuk Cegah Wajah Keriput

5 Tips Awet Muda dengan Lakukan Kebiasaan Sederhana Ini untuk Cegah Wajah Keriput

Tips Awet Muda dengan Lakukan Kebiasaan Sederhana-Bright Side-Youtube

RADARPEKALONGAN- Tips awet muda dengan lakukan kebiasaan sederhana yang mungkin kamu sepelekan. Berikut akan dirangkum beberapa kebiasaan sehari hari namun sering diremehkan, yuk simak.

Kulit awet muda bebas kerutan menjadi salah satu dambaan semua kalangan baik laki laki dan perempuan. Kulit sehat mulus dan bebas dari masalah penuaan memang menyenangkan.

Untuk memperoleh kulit yang awet muda bebas keriput tidak selalu dengan perawatan mahal dari dokter. Kamu bisa mulai dengan melakukan kebiasaan kebiasaan yang mungkin kamu remehkan manfaatnya.

Yuk simak beberapa tips awet muda dengan lakukan kebiasaan sederhana yang dijamin efektif jika dilakukan secara rutin dan konsisten.

BACA JUGA:7 Penyebab Wajah Terlihat Tua, Lakukan Hal Ini Supaya Awet Muda

BACA JUGA:8 Cara Agar Awet Muda, Kebiasaan Sederhana Yang Bikin Kulit Kinclong

BACA JUGA:13 Kebiasaan yang Membuat Awet Muda, Sepele Tapi Jarang Dilakukan

5 Tips Awet Muda dengan Lakukan Kebiasaan Sederhana 

Penuaan memang tidak bisa dihindari, masalah kulit yang keriput dan kering akan menjadi masalah di usia tua nanti. Namun jika mulai melaksanakan kebiasaan sehat sejak dini dapat mencegah kulit kendor dan kusam di usia 40 an.

Nah mari kita simak ulasannya lebih lanjut mengenai tips awet muda dengan lakukan kebiasaan sederhana berikut ini, antara lain:

1. Rawat kulit dengan tepat

Tips yang utama adalah dengan merawat kulit, lakukan perawatan kulit seperti biasanya atau jika kamu tidak melakukan perawatan mulailah dengan menggunakan pelembab dan sunscreen pada siang hari.

Tidak lupa untuk membersihkan kulit untuk menjaga kebersihan kulit supaya bebas dari kotoran dan debu penyebab kulit kusam. Perawatan kulit dari luar ini sudah basic atau tips dasar yang harus diikuti.

Namun selain perawatan kulit dari luar, kamu bisa juga merawat kulit dari dalam dengan konsumsi makanan yang bernutrisi seperti buah dan sayur. Hindari makanan kurang nutrisi dan berlemak seperti amakanan instan dan junkfood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: