Wajah Tua? Begini Cara Membuat Masker untuk Kulit Keriput, 3 Tips Awet Muda dan Glowing

Wajah Tua? Begini Cara Membuat Masker untuk Kulit Keriput, 3 Tips Awet Muda dan Glowing

Cara Membuat Masker untuk Kulit Keriput Cuma 3 Cara Mudah-info sehat-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ingin wajah selalu tampak awet muda? Kamu perlu menggunakan masker untuk perawatan tambahan. Yuk simak beberapa tips atau cara membuat masker untuk kulit keriput.

Kulit keriput di usia yang masih muda pastinya sangat mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri. Oleh karena itu selain penggunaan sunscreen, kamu juga perlu perawatan lain.

Kulit tampak awet muda pastinya jadi dambaan kan. Oleh karena itu, banyak jenis perawatan kulit untuk atasi keriput dan kerutan yang biasa digunakan mulai dari skincare hingga treatment.

Namun pada artikel ini akan di bahas cara yang alami untuk atasi masalah keriput ini. Yuk simak cara membuat masker untuk kulit keriput yang ampuh dan mudah kamu buat di rumah.

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Keriput Wajah dengan Minyak Zaitun, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Wajah Keriput dan Kusam Secara Alami, Efektif Memutihkan Bikin Awet Muda Tanpa Skincare

Cara Membuat Masker untuk Kulit Keriput Cuma 3 Cara Mudah

Banyak jenis masker yang digunakan untuk kecantikan kulit. Mulai dari clay mask hingga sheet mask untuk berbagai masalah kulit tergantung pada jenis dan permasalahannya.

Salah satu masker yang biasa digunakan adalah masker alami, selain bahan yang mudah ditemukan juga dapat kamu buat sendiri sesuai dengan kebutuhan kulit kamu.

Yuk simak bagaimana cara membuat masker untuk kulit keriput yang tepat dan pastinya mudah kamu tiru. Berikut daftar bahan bahan dan step yang tepat supaya tidak salah.

BACA JUGA:Cara Cepat Menghilangkan Keriput di Wajah dalam 1 Hari Secara Alami, Cuma 1 Bahan Wajah Jadi Putih Glowing

BACA JUGA:Begini Resep Minuman Kolagen Alami Agar Kulit Awet Muda dan Cegah Keriput, Cuma dari 1 Jenis Buah Saja

1. Masker minyak zaitun

Minyak zaitun sebagai salah satu sumber pelembap alami yang ampuh untuk menghidrasi setiap lapisan kulit sehingga mencegah kulit terasa kering dan mencegah munculnya kerutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: