4 Cara Sederhana Membuat Lulur Pemutih Badan Permanen dari Kopi, Kulit Mulus Glowing Tidak Belang, Yuk Coba!

4 Cara Sederhana Membuat Lulur Pemutih Badan Permanen dari Kopi, Kulit Mulus Glowing Tidak Belang, Yuk Coba!

Cara Sederhana Membuat Lulur Pemutih Badan Permanen dari Kopi, Kulit Mulus Glowing Tidak Belang, Yuk Coba!-Wulanhusna-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beginilah cara sederhana membuat lulur pemutih badan permanen dari kopi, bisa bikin kulit kamu sehat tanpa repot loh. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Kamu tahu nggak, kalau kopi bisa dimanfaatkan sebagai lulur pemutih wajah maupun kulit badan. Kopi bisa menjadi bahan dasar utama untuk membuat lulut pemutih kulit badan yang bisa membantu merawat kulit. 

Kamu bisa mengolah bubuk kopi menjadi lulur yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melembutkan kulit hingga bisa membantu meremajakan kulit.

Kopi mengandung kafein, riboflavin, niasin, magnesium, kalium, dan beragam senyawa antioksidan lainnya. Kandungan tersebutlah yang bisa membantu menjaga kulit agar tetap sehat dan cerah secara optimal. 

Supaya tidak overeksfoliasi, kamu bisa menggunaka lulur kopi untuk perawatan kulit ini sebanyak 3 kali dalam seminggu saja sudah cukup membantu merawat kulit secara optimal.

BACA JUGA:3 Cara Meracik Lulur Pemutih Kulit Badan Alami, Bikin Kulit Lembut, Mulus Glowing Kencang Anti Belang Hitam

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Lulur Badan Alami untuk Memutihkan Kulit, Ampuh Hilangkan Bekas Luka Hitam Dalam 1 Malam

Lulur kopi bisa menjadi alternatif perawatan kulit alami yang bisa membuat kulit menjadi bersih putih secara alami. Adapun cara membuat lulur pemutih dari kopi ini sangat mudah sekali.

Aa beberapa cara sederhana membuat lulur pemutih badan permanen dari kopi yang bisa kamu lakukan loh. Bagi yang ingin mencoba praktikan sendiri di rumah, simak dulu yuk tulisan berikut ini.

Begini Cara Sederhana Membuat Lulur Pemutih Badan Permanen dari Kopi

Nah, berikut ini akan dibahan lebih lengkao lagi mengenai beragam cara sederhana membuat lulur pemutih badan permanen dari kopi yang bisa kamu lakukan, diantaranya adalah.

1. Lulur Kopi dan Gula

Kamu tahu nggak sih, bagaiman cara sederhana membuat lulur pemutih badan permanen dari kopi dan gula? Ternyata caranya sangat gampang sekali.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Lulur Alami, Bikin Kulit Putih Permanen Bebas Daki Cuma Pakai Bahan Dapur Gampang Buatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: