3 Cara Membuat Lulur Alami, Bikin Kulit Putih Permanen Bebas Daki Cuma Pakai Bahan Dapur Gampang Buatnya

3 Cara Membuat Lulur Alami, Bikin Kulit Putih Permanen Bebas Daki Cuma Pakai Bahan Dapur Gampang Buatnya

3 Cara Membuat Lulur Alami, Bikin Kulit Putih Permanen Bebas Daki Cuma Pakai Bahan Dapur Gampang Buatnya-Youtube/Essenderella Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kamu harus tau cara membuat lulur alami kalau ingin perawatan rumahan untuk memutihkan kulit badan.

Lulur alami ini bisa jadi alternatif kalau kamu enggan menggunakan produk lulur yang beredar di pasaran. Hanya butuh bahan dapur dengan cara sederhana saja, kulit jadi bebas daki dan kotoran. 

Karena merupakan lulur rumahan, tentu kamu butuh beberapa waktu untuk membuatnya. Menariknya, bahan alami yang dipakai ini juga memiliki efektivitas yang sama dengan produk lulur biasanya. 

Lulur sendiri dipakai untuk membantu eksfoliasi atau proses pengelupasan sel kulit mati dan kotoran yang menempel di permukaan kulit. 

BACA JUGA:6 Lulur Pemutih Badan Terbaik di Indomaret, Ampuh Merontokkan Daki Bikin Kulit Putih dan Bersih Anti Ribet

BACA JUGA:6 Daftar Lulur Alami untuk Merontokkan Daki, Kulit Langsung Bersih Putih Gak Pake Lama

Kotoran dan sel kulit mati tersebutlah yang menyebabkan tampilan kulit tampak kusam, hingga munculnya daki yang menghitam. 

Nah, dengan eksfoliasi menggunakan lulur dari, kulit akan kembali bersih dan cerah. Artinya, bahan yang dipakai untuk pembuatan lulur alami adalah bahan yang memiliki kemampuan eksfoliasi. 

Tidak perlu bingung, berikut beberapa cara membuat lulur alami yang bisa kamu ikuti di rumah. 

1. Lulur Beras

Pertama, ada lulur alami dengan bahan utama beras. Selain menjadi sumber karbohidrat, beras termasuk dalam bahan alami yang bisa mengangkat sel kulit mati sekaligus mencerahkan kulit.

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Menghilangkan Daki di Kulit dengan Cepat, Bikin Putih dalam 1 Hari Cuma Pakai Bahan Alami

BACA JUGA:7 Bahan Alami Pengganti Deodoran, Cegah Bau Badan Tanpa Bikin Ketiak Menghitam Bisa Bikin Sendiri di Rumah

Cara membuat lulur alami dari beras perlu ditambahkan dengan air perasan lemon agar hasilnya optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: