Colorful New Year Party, Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Hotel Santika Pekalongan

Colorful New Year Party, Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Hotel Santika Pekalongan

Rayakan- Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Hotel Santika Pekalongan Bertema Colorful New Year Party.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDHotel Santika Pekalongan mengusung Tema Colorful New Year Party, di malam tahun baru 2024. Colorful New Year Party mengajak masyarakat menikmati malam pergantian tahun baru 2024 bertabur penuh warna. 

Selain Colorful Party, Hotel Santika Pekalongan juga menawarkan promo khusus tahun baru berupa promo bundling Room dan juga New Year Kit dan beberapa benefit lainnya untuk menikmati malam pergantian tahun baru di tanggal 31 Desember 2023.

Acara Colorful New Year Party ini tidak hanya menunggu waktu perguliran menuju tanggal 1 Januari 2024 saja, namun Hotel Santika Pekalongan juga menyajikan hal berbeda pada perayaan malam tahun baru kali ini, ada banyak keseruan-keseruan yang disajikan sembari menungu waktu menuju tanggal 1 Januari 2024 di acara tersebut, di antaranya Live music, Flashmob, Games, Dance, Fashion Show, dan Food Parade. 

BACA JUGA:Bisa Tanpa DP, Ada Tawaran Beli Mobil Suzuki di Akhir Tahun

"Akan ada banyak persembahan dari Santika Talent, atau staff dari Santika Pekalongan sendiri," ungkap GM Secretary & Public Relation Hotel Santika Pekalongan, Diah Astika, dalam keterangan yang dibagikan kepada Radar, Kamis (28/12/2023).

Tidak hanya itu, Colorful New Year Party Hotel Santika Pekalongan ini juga menyediakan All You Can Eat Dinner Buffet kepada para tamu yang sudah memesan New Year Package untuk menikmati perayaan perguliran malam tahun baru tersebut. " Terdapat beberapa doorprize seperti voucher menginap gratis, voucher dari klinik kecantikan, dan banyak lagi," lanjutnya.

Untuk promo roomnya sendiri, dibanderol dengan harga Rp930.000 dengan benefit tipe room superior, sarapan untuk dua orang, Dinner New Year untuk dua orang, serta mendapatkan New year Kit. 

Promo ini berlaku untuk periode menginap tanggal 31 Desember 2023 saja. Sedangkan untuk harga HTM tanpa room bundling, hanya dengan Rp150.000 para tamu bisa merasakan keseruan menikmati pengalaman berbeda melewati malam perguliran tahun baru menuju 2024 di Hotel Santika Pekalongan. 

Pada acara Colorful New Year Party tersebut, Hotel Santika Pekalongan juga mengeluarkan menu-menu spesial khusus malam tahun baru, mulai dari appetizer, soup, maincourse, traditional assorted, dan aneka menu-menu nusantara juga mancanegara turut dihadirkan dalam acara tersebut. (Adv/ap3).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: