4 Merk Bedak Tahan Air dan Keringat Terbaik, Tutup Noda Hitam di Wajah Seharian dan Bikin Wajah Lebih Putih

4 Merk Bedak Tahan Air dan Keringat Terbaik, Tutup Noda Hitam di Wajah Seharian dan Bikin Wajah Lebih Putih

4 Merk Bedak Tahan Air dan Keringat Terbaik, Tutup Noda Hitam di Wajah Seharian dan Bikin Wajah Lebih Putih-Youtube / Ijfina Amalia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Apakah kamu sedang mencari rekomendasi merk bedak tahan air dan keringat terbaik yang tetap menempel cantik seharian?

Merk bedak tahan air dan keringat terbaik ini juga sering disebut dengan bedak waterproof. bedak waterproof sendiri merupakan produk make up dengan sifat waterproofing yang dapat membuat hasil make up atau riasan menjadi lebih tahan lama menempel pada kulit wajah.

Sehingga, waterproofing ini artinya bedak tersebut memiliki formula tahan air dan keringat, sehingga tak perlu terlalu sering melakukan touch up setiap beberapa jam sekali setelah pemakaian.

Merk bedak tahan air dan keringat terbaik ini merupakan produk make up yang diaplikasikan pada urutan paling akhir sebagai penahan riasan supaya tak mudah luntur, asalkan ia memiliki formula waterproof.

BACA JUGA:3 Merk Bedak Anti Luntur dan Semakin Bagus Jika Berkeringat, Bikin Make Up Tahan Lama dan Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:Inilah 3 Merk Bedak Pemutih Wajah Tanpa Ketergantungan Halal dan Bpom, Ampuh Memutihkan Kulit yang Susah Putih

Jika kamu ingin memiliki hasil make up yang tahan lama, maka sejumlah merk bedak tahan air dan keringat ini bisa kamu pilih sesuai dengan jenis kulit wajah kamu.

Apakah kamu sudah bertanya-tanya dan penasaran apa saja merk bedak tahan air dan keringat terbaik?

Merk bedak tahan air dan keringat terbaik

1.    YOU simplicity flawless compact powder

Merk bedak tahan air dan keringat terbaik yang pertama adalah YOU simplicity flawless compact powder.
Produk bedak ini mampu meratakan warna kulit dan membuat kulit wajah jadi terlihat lebih lembut.

Sementara itu, kandungan 4D hyaluronic acid dan esktra peach blossom nya dapat membantu mengontrol kelebihan sebum dan menjaga kulit supaya tetap terhidrasi serta lembap.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Bear Brand Dalam 1 Malam, Bikin Kulit Mulus Bebas Noda Tanpa Skincare

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Bear Brand Dalam 1 Malam, Efektif Bikin Awet Muda Glowing Tanpa Noda Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: