Jumat Berkah, Hotel Santika Pekalongan Bagikan Makanan di Area Sekitar Hotel

Jumat Berkah, Hotel Santika Pekalongan Bagikan Makanan di Area Sekitar Hotel

Berbagi - Hotel Santika Pekalongan mengadakan program berbagi di sekitaran area Hotel.-FOTO-Dok. Hotel Santika Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berbagi kepada sesama, Hotel Santika Pekalongan bagikan makanan setiap Jumat siang. Program berbagi ini sudah berjalan selama empat bulan, bernama program “Jumat Berkah”. 

Hotel Santika Pekalongan mengadakan program berbagi di sekitaran area Hotel. Makanan yang dibagikan diolah langsung oleh Executif Chef Hotel Santika Pekalongan, yang kemudian dibagikan oleh tim di area sekitaran hotel. 

 “Program Jumat Berkah ini sudah berjalan kurang lebih dari bulan September, dan masih terus berjalan hingga hari ini," Tutur Lintang Nur Amany selaku HR Admin Hotel Santika Pekalongan, lewat keterangan yang dibagikan kepada Radar, Jumat (29/12/2023).

Selain itu, menurut Diah Astika Dewi selaku GM Secretary & PR Hotel Santika Pekalongan mengatakan bahwa “Program ini diharapkan bisa menjadi representasi sekaligus bentuk realisasi dari branding Hotel Santika sebagai Hotel dengan value yang baik. Dirinya juga berharap program ini bisa memberikan dampak yang positif untuk masyarakat sekitar," Tuturnya. 

BACA JUGA:Colorful New Year Party, Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Hotel Santika Pekalongan

Program ini juga disambut baik oleh masyarakat sekitaran Hotel Santika Pekalongan. Setiap Jumat siang, masyarakat yang melintas terlihat antusias menerima makanan yang dibagikan oleh tim. Tim yang bertugas membagikan pun sudah dijadwal tiap minggunya per departemen. Melalui program Jumat Berkah ini juga diharapkan bisa menjadi cerminan terhadap para karyawan agar bisa selalu berbagi kepada sesama, dan mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. 

Hotel Santika Pekalongan merupakan hotel berbintang tiga, yang beralamatkan di Jalan Gadjah Mada Barat Nomor 7A, Kramatsari, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan. Berlokasi strategis tepat di sebrang Stasiun Pekalongan yang selalu menghadirkan promo-promo menarik setiap bulannya. (Adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: