Inilah Rekomendasi Buku Self-Improvement bagi Kamu yang Ingin Mengembangkan Diri

Inilah Rekomendasi Buku Self-Improvement bagi Kamu yang Ingin Mengembangkan Diri

4 Buku Self-Improvement Indonesia Terbaik--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kali ini akan kami berikan rekomendasi buku self-improvement bagi kamu yang ingin mengembangkan diri.

Salah satu langkah yang diambil seseorang ketika hendak mengembangkan diri adalah dengan membaca buku self-improvement, terlebih ketika berada di dalam momen untuk mewujudkan resolusi tahun baru.

Buku self-improvement dapat dikatakan merupakan bahan bakar bagi seseorang untuk meningkatkan kualitas diri mereka. Pun untuk mewujudkan resolusi tahun baru, novel self-improvement banyak dicari.

Jika kamu tengah menyusun resolusi di tahun mendatang dan tidak ingin berakhir menjadi wacana, maka kamu perlu membaca buku self-improvement yang akan direkomendasikan di bawah ini.

Yuk, baca sampai akhir!

BACA JUGA:4 Buku Tentang Self-Acceptance, Bantu Kamu Menerima dan Menghargai Dirimu Sendiri

BACA JUGA:Ini 4 Buku Self-Improvement untuk Mewujudkan Resolusi Tahun Barumu Nanti, Wajib Baca!

Stop Overthinking: Lebih Happy Jalani Hidup dengan Tidak Berpikir Berlebihan

Satu langkah utama yang harus kamu ambil ketika ingin mengembangkan diri dan mewujudkan impianmu adalah berhenti berpikir berlebihan.

Oleh karenanya, buku self-improvement pertama yang akan direkomendasikan kepadamu dalam artikel ini adalah buku untuk berhenti overthinking.

Memang, sejatinya manusia hidup di dalam dunia yang penuh ketegangan sehingga memberikan stimulasi besar untuk mengaktifkan proses berpikir manusia.

Overthinking terjadi saat proses berpikir kita hilang kendali sehingga menyebabkan kegelisahan. 

Overthinking sejatinya merupakan proses mental baik berupa menganalisis, menghakimi, memantau, mengevaluasi, mengendalikan, maupun mengkhawatirkan—atau semuanya dalam satu waktu yang terjadi secara berlebihan.

Pada keadaan normal, otak membantu manusia dalam memecahkan masalah dan memahami lebih jelas tentang suatu hal—tetapi overthinking justru melakukan sebaliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: