3 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing dan Putih Terbaik, Efektif Hilangkan Flek Hitam Sejak Pemakaian Pertama

3 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing dan Putih Terbaik, Efektif Hilangkan Flek Hitam Sejak Pemakaian Pertama

3 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing dan Putih Terbaik, Efektif Hilangkan Flek Hitam Sejak Pemakaian Pertama-Youtube / Niki Inayati-

Glowing up sunscreen somethinc ini mempunyai tekstur solid balm dengan warna yang transparan.
Sunscreen ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan tak akan meninggalkan rasa lengket pada kulit ini membuat produk ini nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Somethinc glowing up sunscreen stick ingredients ini dilengkapi dengan UV protectioj yang berupa SPF dan PA ++++.
Hal itulah yang membuat produk tabir surya ini mampu memberikan perlindungan secara maksimal pada kulit wajah.

Selain itu, ada juga kandungan rice bran oil yang sangat bermanfaat untuk mentrisi kulit, sehingga, sunscreen yang satu ini dapat memberikan perlindungan serta tampilan dengan kulit yang sehat dan glowing.

2.    Wardah UV shield essential sunscreen gel

Rekomendasi sunscreen yang bikin wajah glowing dan putih dengan harga yang terjangkau selanjutnya adalah Wardah UV shield essential sunscreen gel.

BACA JUGA:4 Merk Bedak Tahan Air dan Keringat Terbaik, Tutup Noda Hitam di Wajah Seharian dan Bikin Wajah Lebih Putih

BACA JUGA:3 Merk Bedak Anti Luntur dan Semakin Bagus Jika Berkeringat, Bikin Make Up Tahan Lama dan Bebas Kilap Seharian

Meskipun dijual dengan harga yang terjangkau, akan tetapi produk tabir surya Wardah ini juga memiliki kualitas yang sangat bagus.


Sunscreen yang bikin wajah glowing dan putih ini memiliki kandungan SPF 30 untuk mampu memproteksi kulit kamu dari paparan sinar UVA dan UVB.

Sunscreen ini juga dapat dijadikan sebagai pilihan sunscreen yang bikin wajah glowing dan putih terbaik hal tersebut juga menjadikan sunscreen ini sangat cocok untuk digunakan oleh kulit yang sensitif.

Terlebih lagi sunscreen bertekstur gel ini juga diperkaya dengan kandungan Pro vitamin B5. Kandungan tersebut dikenal mempunyai sifat anti infalamsi sehingga dapat menenangkan kulit yang sensitif yang kemerahan ataupun iritasi.

BACA JUGA:Inilah 3 Merk Bedak Pemutih Wajah Tanpa Ketergantungan Halal dan Bpom, Ampuh Memutihkan Kulit yang Susah Putih

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Pare untuk Flek Hitam menahun, Efektif Bikin Kulit Mulus Glowing Tanpa Noda Hitam

Kemudian ada juga kandungan vitamin E yang terkandung di dalam sunscreen wardah yang bisa bikib kulit jadi glowing ini.

Kandungan vitamin E sendiri sangat bermanfaat untuk merawat, menutrisi dan mampu melembapkan kulit, sehingga produk ini sangat cocok untuk digunakan oleh kulit wajah yang cenderung kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: