Buruan Amalkan! Ijazah Surat Al-Fatihah dari Kyai Hamid Pasuruan, Bikin hajat Terkabul dan Rezeki Melimpah

Buruan Amalkan! Ijazah Surat Al-Fatihah dari Kyai Hamid Pasuruan, Bikin hajat Terkabul dan Rezeki Melimpah

ijazah surat Al-Fatihah dari Kyai Hamid Pasuruan-youtube-Dzikir Bertasbih

Untuk waktu pelaksanaan dalam mengistiqomahkan membaca surat Al-Fatihah sebanyak 100 kali, bisa kalian baca dalam sehari semalam.

Dengan itu, hajat apapun yang kalian inginkan, atas izin Allah SWT. maka akan segera diturunkan dan diberikan kepada kalian.

BACA JUGA:Jangan Langsung Berdoa, Disarankan Bangun Tidur Kerjakan Amalan Sunnah Ini, Nikmat Rezeki, Boleh Dicoba!

2. Dibaca Sehabis Sholat Fardhu

Dalam mengamalkan ijazah surat Al-Fatihah dari Kyai Hamid Pasuruan ini, kalian dapat mengamalkannya sehabis sholat fardhu.

Kira-kira berapa banyak? Yah, disarankan kalian baca 100 kali surat Al-Fatihah selama sehari semalam. Namun, dapat kalian bagi setiap waktu sholat. 

Pembagiannya yakni, sehabis sholat subuh dibaca 30 kali. Kemudian, sehabis sholat dzuhur 25 kali juga sehabis Sholat ashar 20 kali serta sehabis sholat maghrib dibaca 15 kali.

BACA JUGA:Mau Tahu? Diramalkan Menurut Primbon Jawa, Ada 4 Weton Pria Pembawa Rezeki Idaman Mertua

Dan sehabis sholat isya’ bisa kalian baca sebanyak 15 kali. Jadi, mengamalkan surat Al-Fatihah 100 kali terasa lebih ringan dan mudah. 

3. Bertawassul kepada Syaikh Abdul Qadir Al Jailani

Terakhir, sebelum kalian memulai mengamalkan ijazah surat Al-Fatihah dari Kyai Hamid Pasuruan ini, diutamakan untuk mengkhususkan kepada Syaikh Abdul Qadir Al Jailani. 

Ini dia bacaan tawassulnya: “Waala Niyyati Syaikh Abdul Qadir Al Jailani, Al-Fatihah.”

Kyai Hamid Pasuruan juga memberikan pesan terkait ijazah surat Al-Fatihah secara umum, agar diamalkan oleh setiap orang.

BACA JUGA:Kalian Jangan Kaget, 9 Tanggal Lahir Ini Mudah Mendapatkan Rezeki, Cek Sekarang Juga!

Saat kalian bisa menerima ijazah surat Al-Fatihah dari Kyai Hamid Pasuruan ini dengan mengucap “Qobiltu Ijazah” sembari meyakini bahwa kalian menerima wirid surat Al-Fatihah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: