4 Cara Cepat Menghilangkan Kantung Mata Hitam dengan Bahan Alami, Wajah Tampil Fresh Hilangkan Tanda Keriput

4 Cara Cepat Menghilangkan Kantung Mata Hitam dengan Bahan Alami, Wajah Tampil Fresh Hilangkan Tanda Keriput

Cara Cepat Menghilangkan Kantung Mata Hitam dengan Bahan Alami, Wajah Tampil Fresh Hilangkan Tanda Keriput-Adzillanie Izzati-Youtube

1. Es Batu

Ternyata cara cepat menghilangkan kantung mata hitam dengan bahan alami salah satunya kamu bisa memanfaatkannya pakai es batu. 

Es batu tidak hanya membantu dalam mengatasi masalah kulit berjerawat saja, namun juga bisa kamu gunakan untuk mengatsi lingkaran hitam yang ada di area bawah mata.

Bahan alami ini telah diuji melalui proses peneleitian, yang mana hasilnya telah membuktikan bahwa es batu yang kamu gunakan untuk mengompres kulit bisa memberikan kesegaran bagi kulit.

Dengan demikian, es batu dapat dinilai efektif membantu menghilangkan kantung mata. Biar kamu tidak ragu-ragi, bisa kamu coba menghilangkan kantung mata pakai es batu dengan cara berikut ini.

Tempelkan es batu yang telah kamu bungkus dengan kain, kemudian kamu tempelkan pada area kantung mata yang menghitam selama kurang lenih 15 menit lamanya. Rasakan sensasi dingin dan menyegarkan untuk area kulit bawah mata ya

BACA JUGA:Inilah 6 Masker untuk Menghilangkan Keriput di Area Mata dengan Cepat, Kulit Kencang Bikin Awet Muda

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Cepat dan Alami dalam 1 Hari, Tampil Lebih Segar Kelopak Tidak Hitam

2. Kantung Teh

Selanjutnya kamu bisa menggunakan kantung teh loh untuk menghilangkan kantung mata hitam di area bawah mata. Pakai kantung teh bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan kantung mata hitam secara alami.

Selain cara ini mudah kamu lakukan, juga tergolong lebih murah dan sederhana dalam membantu mengatasi masalah kantung mata yang menghitam.

Kantung teh memiliki zat tanin yang bisa membantu merawat kulit loh. Selain itu, bisa juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dan megencangkan kulit wajah.

Adapun cara yang bisa kamu lakukan, yakni dengan meyiapkankantung teh, lalu kamu celupkannya pada air dingin, kemudian kamu gunakan untuk mengompres mata selama 20 menit lamanya.

BACA JUGA:Begini 3 Cara Cepat Menghilangkan Mata Panda dengan Air Mawar Viva, Wajah Tampak Awet Muda Sekali Usap

BACA JUGA:Ternyata, Ini Cara Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata dengan Minyak Zaitun, Bikin Kulit Kencang Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: