4 Cara Cepat Menghilangkan Kantung Mata Hitam dengan Bahan Alami, Wajah Tampil Fresh Hilangkan Tanda Keriput

4 Cara Cepat Menghilangkan Kantung Mata Hitam dengan Bahan Alami, Wajah Tampil Fresh Hilangkan Tanda Keriput

Cara Cepat Menghilangkan Kantung Mata Hitam dengan Bahan Alami, Wajah Tampil Fresh Hilangkan Tanda Keriput-Adzillanie Izzati-Youtube

3. Mentimun 

Mentimun termasuk sayuran yang kaya akan manfaat untuk kesehatan, nggak cuman kesehatan tubuh saja ya, namun juga bagus untuk kesehatan kulit.

Maka tidak heran jika timun dimanfaatkan untuk bahan alami utama perawatan kulit. Salah satunya bisa kamu gunakan timun untuk menghilangkan kantung hitam di wajah.

Adapun cara menghilangkannya kantung mata hitam pakai mentimun sangat gampang sekali. Kamu hanya perlu tiriskan mentimun dengan cara tipis-tipis, lalu kamu kompreskan ke area mata.

Kemudian kamu diamkan beberapa menit, rasakan efek yang menenangkan dan menyegarkan dari timun. Cara ini selain bisa menghilangkan kantung mata yang menghitam bisa kembali menjadi putih loh.

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Menghilangkan Mata Panda dalam Semalam, Cukup Pakai Bahan Dapur Hasil Langsung Terlihat

BACA JUGA:4 Cara Sederhana Hilangkan Kerutan Bawah Mata, Wajah Cerah dan Segar Tampak Awet Muda

4. Bengkoang

Khasiat dari bengkoang memang sudah sangat banyak diketahui oleh orang. Dengan kaya manfaat ini, bengkoang dapat kamu andalakan untuk mengatasi masalah kantung mata yang menghitam di wajah loh.

Adapun cara menghilangkannya pakai begkoang ini mudah sekali. Pertama-tamanya kamu bisa kupas bengkoang terlebih dahulu, kemudian cuci buah hingga bersih, setelahnya kamu letakan pada waslap kemudian kamu tempelkan pada area mata.

Sensasi yang akan kamu rasakan yakni dingin dan menyegarkan, sehingga jika cara ini kamu lakukan secra rutin dan konsisten maka mata akan kemabli segar dan arena bekas kantung mata bisa tercerahan kembali.

Demikianlah beberapa cara cepat menghilangkan kantung mata hitam dengan bahan alami yang bisa kamu terapkan sendiri di rumah. Semoga cara ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingi menghilangkan kantung mata hitam secara alami tanpa repot. Alternati ini efektif untuk mengembalikan kulit jadi fresh dan tercerahkannya kembali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: