Begini Cara Instan Menghilangkan Uban Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Butuh 1 Bumbu Dapur Tanpa Semir

Begini Cara Instan Menghilangkan Uban Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Butuh 1 Bumbu Dapur Tanpa Semir

Begini Cara Instan Menghilangkan Uban Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Butuh 1 Bumbu Dapur Tanpa Semir-Youtube/SEHATIN TV-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kalau kamu penasaran bagaimana cara instan menghilangkan uban ala dr Zaidul Akbar, simak artikel berikut sampai akhir ya. 

Uban atau rambut putih biasanya muncul karena faktor usia. Hal ini terjadi secara alami karena berkurangnya produksi melanin dalam tubuh, termasuk zat pewarna rambut. 

Tapi sebenarnya, faktor munculnya uban tidak cuma itu saja. Bisa juga karena bertambahnya kerusakan sel rambut akibat penuaan.

Lalu, kalau memang uban muncul karena faktor usia, kenapa banyak anak muda yang sudah beruban?

BACA JUGA:Begini Resep Glowing dan Awet Muda Ala dr Zaidul Akbar, Glowing Permanen Tanpa Skincare dengan 3 Bahan Alami

BACA JUGA:Begini 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Kunyit dalam 1 Malam, Tips Glowing Awet Muda Secara Alami

Nah, selain faktor usia, juga aja faktor lain seperti gangguan hormonal seperti penyakit tiroid, kebiasaan merokok, genetik, vitiligo, dan efek samping obat-obatan juga bisa menjadi penyebab munculnya uban.

Kekurangan nutrisi juga termasuk salah satunya. Keadaan ini akan menjadi penyebab rambut menjadi lebih halus, tipis, dan rapuh serta berubah warna menjadi putih karena penurunan produksi melanin. 

Seperti misalnya kekurangan vitamin B12 atau anemia pernisiosa. Kekurangan vitamin ini akan melemahkan sel-sel rambut dan menurunkan produksi melanin.

Untuk mengatasinya, konsumsilah makanan dengan vitamin B12 seperti hati sapi, ikan sarden, tuna, salmon, dan daging merah.

BACA JUGA:6 Pasta Gigi Terbaik untuk Memutihkan Gigi dengan Cepat, Efektif dalam 3 Hari Tersedia di Apotik dan Indomaret

BACA JUGA:4 Cara Mudah Mengatasi Mata Lelah dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Dapur Bye Lingkaran Hitam dan Kantung Mata

Selain itu, ada cara instan menghilangkan uban ala dr Zaidul Akbar yang juga bisa dicoba. Hanya menggunakan bahan alami, tanpa semir rambut. 

Rahasia mengatasi uban ala dr Zaidul Akbar adalah dengan menggunakan bumbu dapur berupa ketumbar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: