Begini 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Kunyit dalam 1 Malam, Tips Glowing Awet Muda Secara Alami

Begini 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Kunyit dalam 1 Malam, Tips Glowing Awet Muda Secara Alami

5 Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Kunyit dalam 1 Malam, Tips Glowing Awet Muda Secara Alami-youtube/Cantik Natural-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cara menghilangkan flek hitam dengan masker kunyit dalam 1 malam efektif untuk membuat wajah glowing dan awet muda secara alami. 

Kunyit bermanfaat untuk mencerahkan wajah, mencegah penuaan dini, mengurangi hiperpigmentasi termasuk flek hitam, dan mengatasi jerawat.

Hal ini berkat kandungan pewarna kuning pada kunyit yaitu curcumin. Curcumin memiliki sifat antioksidan untuk mengurangi radikal bebas, anti peradangan, anti jamur, dan anti bakteri.

Untuk mendapatkan berbagai manfaatnya, berikut beberapa cara menghilangkan flek hitam dengan masker kunyit dalam 1 malam:

BACA JUGA:7 Manfaat Kunyit untuk Kecantikan Kulit, Ternyata Bikin Awet Muda Begini Cara Pakainya yang Benar Agar Glowing

BACA JUGA:Begini 5 Cara Memutihkan Gigi dengan Jeruk Nipis Secara Cepat, Bye Gigi Kuning dan Plak

1. Kunyit + tomat

Masker kunyit untuk menghilangkan flek hitam yang pertama dikombinasikan dengan tomat. 

Kandungan tomat, yaitu vitamin C akan mencerahkan wajah, mengatasi jerawat dan bekasnya, mempercepat proses penyembuhan, juga mencegah penuaan dini.

Cara membuat:

  • Haluskan tomat yang sudah dipisahkan dari bijinya
  • Tambahkan sejumput kunyit
  • Aduk merata
  • Oleskan masker ke wajah 
  • Diamkan selama 10 menit dan bilas

BACA JUGA:5 Pasta Gigi Perontok Karang Gigi Terbaik, Ampuh Memutihkan Bikin Bersih Tanpa Plak dalam Waktu Singkat

BACA JUGA:6 Pasta Gigi Terbaik untuk Memutihkan Gigi dengan Cepat, Efektif dalam 3 Hari Tersedia di Apotik dan Indomaret

2. Kunyit + lidah buaya

Cara menghilangkan flek hitam dengan masker kunyit juga bisa dibuat dengan campuran lidah buaya. Tanaman ini akan melembapkan kulit, melawan bakteri, dan meringankan bekas luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: