Sambut 2024 dengan Samsung Galaxy S23 FE, Diskon Hingga 1 Juta Rupiah!

Sambut 2024 dengan Samsung Galaxy S23 FE, Diskon Hingga 1 Juta Rupiah!

Nikmati cashback jumbo untuk sambut 2024 dengan Samsung Galaxy S23 FE-Samsung-

RADDARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Samsung memberikan diskon super besar demi Sambut 2024 dengan Samsung Galaxy S23 FE. Bagi kamu yang berminat, manfaatkan program ini selagi ada.

Samsung sendiri saat ini memang sedang banyak menawarkan promo spesial untuk berbagai produk mereka, salah satunya Samsung Galaxy S23 FE.

Samsung Galaxy S23 FE sendiri adalah smrtphone seri S yang hadir dengan menawarkan berbagai fitur dan performa yang tak kaleng-kaleng.

Smartphone seri ini diciptakan oleh Samsung untuk menjawab permintaan smaerphone yang punya spesifikasi yang cukup mumpuni namun dengan harga yang terjangkau.

Samsung Galaxy S23 FE ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari smartphone dengan performa yang powerful, kamera yang mumpuni, dan desain yang stylish.

Secara spesifikasi sendiri, smartphone ini memiliki layar berjenis AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel). Layar ini juga memiliki refresh rate 120Hz, sehingga tampilannya terlihat mulus dan responsif.

Untuk dapur pacunya sendiri, smartphone yang kelas flagship namun punya harga hemat ini telah ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang merupakan chipset kelas flagship dari Qualcomm. 

BACA JUGA:Samsung Berikan Promo Spesial Mesin Cuci di Awal Tahun 2024, Potongan hingga 5 Jutaan!

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 FE jadi Solusi Hemat untuk Kamu yang Pengan Smartphone Flagship

Dengan disematkannya chipset premium ini menjadikannya memiliki performa yang sangat kencang, sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Smartphone ini juga memiliki RAM 6GB atau 8GB, serta penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

Pada sektor performanya fotografi dan videografinya, kamera yang dibawa smartphone satu ini juga sudah sangat mumpuni dikelasnya.

Samsung Galaxy S23 FE ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 50MP, 12MP kamera ultrawide, dan kamera 8MP telefoto. 

Kamera utama smartphone Samsung satu ini memiliki sensor baru yang menawarkan hasil foto yang lebih tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi low-light.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: