5 Cara Gampang Memutihkan Gigi dengan Bahan Alami Rumahan, Efektif Bersihkan Plak Hingga Rontokkan Karang Gigi

5 Cara Gampang Memutihkan Gigi dengan Bahan Alami Rumahan, Efektif Bersihkan Plak Hingga Rontokkan Karang Gigi

Cara Gampang Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami Rumahan, Efektif Bersihkan Plak Hingga Rontokkan Karang Gigimpang Memutihkan Gigi dengan Bahan Alami Rumahan-Traditional Beauty Tips -Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Begini cara gampang memutihkan gigi dengan bahan alami rumahan. Kembalikan gigi hingga putih tanpa adanyak plak kuning dan karang gigi yang membandel lagi.

Memiliki gigi yang putih menjadi impian sebagain besar orang. Tidak hanya gigi putih saja, namun gigi yang bersih tidak ada noda hitamnya juga menjadi keinginan banyak orang.

Sehingga berbagai cara dilakukan untuk merawata gigi supaya bisa bersih dan sehat. Cara tersebut ada yang sampai mengeluarkan uang yang cukup banyak, hanya untuk melakukan perawatan ke dokter gigi. 

Padahal, ada beberapa cara alami yang bisa membantu kamu dalam membersihkan dan memutihkan gigi loh. Cara alami tersebut hanya bermodal bahan rumahan saja sudah efektif untuk memutihkan gigi secara alami.

Siapa yang ingin punya gigi putih tanpa masalah lagi? Bisa kamu coba ya, pakai cara gampang memutihkan gigi dengan bahan alami rumahan.

BACA JUGA:3 Cara Sederhana Memutihkan Gigi Kuning dengan Cepat dalam 1 Hari Paling Efektif Pakai Bahan Alami, Anti Ribet

BACA JUGA:Begini 4 Cara Menggunakan Jeruk Nipis untuk Memutihkan Gigi dalam 1 Hari, Sikat Habis Plak dan Noda Kuning

Ada beberapa bahan alami rumahan yang ampuh dan efektif untuk kamu gunakan sebagai bahan alami pemutih gigi. Mau tahu apa saja bahan alami yang bisa kamu gunakan? Yuk simak ulasana lengkapnya pada artikel berikut ini.

Inilah Cara Gampang Memutihkan Gigi dengan Bahan Alami Rumahan yang Paling Efektif 

1. Baking Soda

Berikut ini cara gampang memutihkan gigi dengan bahan alami rumahan dengan baking sosa. Bahan tersebut memiliki khasiat untuk membantu memutihkan gigi secara alami loh.

Baking soda juga kerap digunakan sebagai bahan utama untuk produk pasta gigi. Bahan kue ini memiliki sifat abrasif ringan, yang bisa membantu menghilangkan noda yang ada di permukaan gigi.

Selain itu, baking soda juga bisa membantu menciptakan lingkungan basa pada mulut, serta mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri. 

Walau demikian, bahan almai tersebut dalam memutihkan gigi kembali tentunya membutuhkan proses. Proses ini akan memberikan hasil yang cepat atau lama tergantung kamu yang menggunakannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: