3 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dalam Satu Malam, Efektif Bikin Wajah Putih Bersih Glowing Anti Noda

3 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dalam Satu Malam, Efektif Bikin Wajah Putih Bersih Glowing Anti Noda

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dalam Satu Malam, Efektif Bikin Wajah Putih Bersih, Glowing Anti Noda-Mama Rezky-Youtube

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Tanpa Skincare Dalam 1 Malam, Bantu Memutihkan Wajah Permanen

Kamu bisa menggunakan pepaya halus ini sebagai masker wajah. Adapun cara menggunakan masker pepaya yang efektif untuk menghilangkan flek hitam di wajah, yakni bisa kamu lakukannya dengan cara berikut ini:

  • Siapkan buah pepaya matang, lalu kupas hingga bersih, dan haluskan dengan blander.
  • Usai buah sudah dihaluskan dan di letakkan ke dalam wadah, untuk hasil kulit yang bersih putih maksimal. Kamu bisa tambahkan madu ke dalamnya.
  • Aplikasikan pada wajah secara merata, kemudian kamu diamkan hingga mau mengering, lalu setelahnya kamu bilas kult wajah pakai air bersih.

2. Minyak Kelapa

Selanjutnya ada bahan alami dari minyak kelapa yang dapat membantu membersihkan kulit wajah dari flek hitam. Minyak kelapa memiliki kandungan asam emak dan vitamin E yang bisa membantu melembabkan kulit secara merata.

Minyak kelap ini bisa kamu gunakan untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang mandel hanya satu malam  saja. Cara ini dipercaya efektif untuk membantu membersihkan kulit dan mencerahkan kulit wajah secara optimal.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Baby Oil Dalam 1 Hari, Bantu Memutihkan Wajah dan Kecilkan pori-Pori

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bunga Telang, Wajah Jadi Glowing Permanen Bebas Kerutan

Adapun cara menghilangkan flek hitam di wajah dalam satu malam pakai minyak kelapa ini bisa kamu lakukannya dengan cara mengusapkan minyak ke seluruh area permukaan kulit wajah, kemudian biarkan sampai minyak meresap ke dalam lapisan kulit. 

Gampang bangetkan cara alami hilangkan flek hitam pakai minyak kelapa. Cara gampang nggak butuh modal, bisa bikin kulit mulus jadi glowing. Siapa mau cobanya?

3. Kunyit

Ini dia cara menghilangkan flek hitam di wajah dalam satu malam pakai kunyit saja di rumah. Kunyit ini bahan rempah yang bisa bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah secara permanen. 

Kunyit memiliki kandungan antioksidan yang mampu membantu mencerahka area kulit yang terkena flek hitam. Kamu bisa mendapatkan manfaat kunyit ini setelah menggunakannya sebagai masker wajah.

Adapun cara menggunakannya kamu bisa gunakan kuyit dengan bahan campuran dari madu. Aduk kedua bahan sampai merata, kemudian kamu aplikasikan pad akulit wajah yang mengalami noda hitam, diamkan selama 25 menit, selanjutnya dapat kamu bilas pakai air bersih.

Kamu bisa merasakan hasilnya yang maksimal ini, jika kamu melakukan perawatan pakai bahan alami dari masker kunyit wajah ini secara rutin dan telaten ya.

Kamu kulit wajah kamu termasuk kulit yang mudah sensitif, maka sbelum mengaplikasikannya, coba dulu diarean kulit tangan. Kalau sudah aman bisa kamu oleskan ke permukaan wajah,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: