Rekomendasi 4 Sabun Wajah Pria yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Mencegah Jerawat dan Bebas Kusam

Rekomendasi 4 Sabun Wajah Pria yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Mencegah Jerawat dan Bebas Kusam

Sabun Wajah Pria yang Cocok untuk Kulit Berminyak-Image by drobotdean on Freepik-Freepik

Sabun ini juga dipercaya ampuh atasi masalah noda hitam akibat bekas jerawat mauoun luka. Selain itu juga membantu mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi kulit baru.

Sehingga dapat membersihkan secara menyeluruh juga sekaligus menbuat kulit wajah tampak lebih sehat dan glowing alami bebas masalah jerawat dan komedo. 

4. Whitelab pH-Balanced Facial Cleanser

Rekomendasi terakhir adalah dari whitelab, rangkaian produk whitelab ini memiliki fungsi utama mencerahkan namun juga dapat membersihkan dengan lembut tanpa membuat wajah kering.

Dengan formulasinya sabun ini dapat menyeimbangkan pH kulit sehingga dapat merawat wajah supaya tetap lembap dan terhindar dari iritasi dan kemerahan pada kulit.

Dengan rangkaian kandungan bahan alami dan bahan aktif dipercaya dapat membuat kulit terasa lebih bersih, sehat, dan segar setiap hari tanpa kering ketarik.

Itulah beberapa pilihan rekomendasi sabun wajah pria yang cocok untuk kulit berminyak yang mungkin bisa kamu jadikan referensi untujk memilih mana yang cocok untuk kamu.

Demikian singkat ulasan mengenai 4 rekomendasi sabun wajah pria yang cocok untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba untuk merawat kulit berminyak dan mencegahnya dai komedo dan jerawat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: