Bahaya Efek Samping Buah Pisang bagi Kesehatan Ini Mengintaimu Jika Konsumsi Pisang secara Berlebih

Bahaya Efek Samping Buah Pisang bagi Kesehatan Ini Mengintaimu Jika Konsumsi Pisang secara Berlebih

Efek Samping Buah Pisang bagi Kesehatan-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Membahas mengenai efek samping buah pisang bagi kesehatan akan menjadi menarik ketika kamu akan mengkonsumsi buah pisang yang enak.

Dibalik rasanya yang enak dan manis ternyata buah pisang memiliki berbagai resiko yang mengintai untuk mengganggu kesehatan tubuhmu.

Maka dari itu kita harus waspada sebelum mengkonsumsi buah pisang karena bisa saja efek samping tersebut akan terjadi kepadamu.

Berbagai jurnal telah menyebutkan berbagai efek samping yang mengintai ketika mengkonsumsi buah pisang secara berlebih dan tidak beraturan.

Kamu tentu tidak ingin jika efek samping buah pisang bagi kesehatan ini terjadi kepadamu, maka dari itu berhati-hatilah dan waspada.

Nah ini dia bahasan mengenai beberapa efek samping buah pisang bagi kesehatan yang akan terjadi dibalik rasanya yang lezat dan manis.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan Tubuh Kamu! Mau Tahu?

BACA JUGA:Baca 6 Manfaat Makan Pisang Setiap Hari ini, Bisa Menyehatkan Tubuh!

Efek Samping Buah Pisang bagi Kesehatan

1. Membuat Gigi Rusak

Kesehatan gigi akan terancam ketika kamu mengkonsumsi segala yang manis-manis termasuk buah pisang yang memiliki rasa manis yang menggoda.

Bahaya dari efek samping buah pisang bagi kesehatan ini akan menyebabkan gigi kamu berlubang dan menyebabkan rasa sakit gigi yang amat nyeri.

Dalah penelitian "Orlando Sentinel" menyebutkan bahwa pisang dapat merusak gigi lebih buruk dari yang dilakukan oleh coklat dan permen karet.

BACA JUGA:Ini Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar ala dr Zaidul Akbar, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: