Inilah 4 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Halal, Rahasia Panjang Umur dan Penuh Berkah Tanpa Obat

Inilah 4 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Halal, Rahasia Panjang Umur dan Penuh Berkah Tanpa Obat

Inilah 4 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Halal, Rahasia Panjang Umur dan Penuh Berkah Tanpa Obat-Youtube.com/ penegak imam-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, ada cara awet muda menurut islam yang halal dan mendatangkan pahala lho. Penasaran apa aja?

Banyak orang menginginkan wajah yang awet muda. Tapi, tak banyak yang tahu bahwa ada cara yang mudah dilakukan dan juga halal. Sehingga, menjadikan panjang umur serta hidup penuh berkah tanpa menggunakan obat. 

Apalagi di tengah maraknya produk skincare yang tidak halal hingga perawatan kecantikan yang melanggar syariat. Tentunya hal ini harus dihindari bagi kamu yang memeluk agama Islam.  

BACA JUGA: Inilah Resep Awet Muda Menurut Islam, Rahasia Glowing dengan Mudah Cuma 3 Langkah

BACA JUGA: 4 Cara Mempercantik Wajah Dalam Islam Sesuai Anjuran Rasulullah SAW, Wajah Cerah Berseri Tanpa Skincare

Namun, sebenarnya apa yang menyebabkan wajah cepat tua? Ada banyak faktor yang memicu hal ini terjadi. Selain usia, nyatanya kulit yang tidak dirawat dengan baik juga bisa menambah parah kondisi ini. 

Selain itu, kebiasaan merokok, sering terpapar sinar matahari hingga tingkat stres yang tinggi juga bisa menjadi hal yang memicu. Cukup beragam bukan? 

Nah, bagi kamu yang ingin segera mengatasinya sejak dini. Maka, inilah tempat yang tepat untuk kamu simak sampai akhir. Jadi, jangan kemana-mana dan ikuti terus ya.

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Sesuai Anjuran Islam yang Juga Mendatangkan Pahala, Yuk Terapkan!

Cara Awet Muda Menurut Islam yang Halal

Lalu, bagaimana agar wajah awet muda? Berikut ini adalah daftar lengkap dari tips awet muda menurut islam yang bisa kamu coba;

1. Rutin Menggunakan Minyak Zaitun

Cara awet muda menurut islam yang halal pertama adalah rutin menggunakan minyak zaitun. Bahan alami satu ini sejak lama telah menjadi pilihan perawatan kulit yang terbaik. 

Bahkan, Rasulullah SAW juga menggunakannya sebagai salah satu kunci perawatan kulit sehat dan awet muda. Tentunya, ini juga bisa menjadi pilihanmu sebagai cara awet muda sebelum tidur menurut Islam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: