Apakah Ini Weton Kamu? 4 Weton Dunyo Sugih Dunyo Rezekinya Paling Mujur, Kenali dan Pahami

Apakah Ini Weton Kamu? 4 Weton Dunyo Sugih Dunyo Rezekinya Paling Mujur, Kenali dan Pahami

weton dunyo sugih dunyo rezekinya paling mujur-youtube-Mbah Karbit

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kalian dapat dikatakan rezekinya paling mujur, kalau kalian memiliki weton dunyo sugih dunyo rezekinya paling mujur ini. Sebab, pemilik weton ini begitu beruntung dan paling tinggi, bilamana dibandingkan dari weton lainnya.

Dalam kitab Primbon Jawa, ada beberapa macam metode perhitungan weton setiap orang. Perhitungan weton ini tak jauh dari perhitungan hari atau dino dan pasaran.

Dino dan pasaran ini apabila digabungkan menjadi nilai neptu. Lalu, jika ingin menemukan weton dunyo sugih dunyo rezekinya paling mujur ini, maka pembagiannya dengan angka lima.

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa untuk Kelimpahan Rezeki, Tahun 2024 Kamu akan Kaya Beneran, Cek Aja Wetonmu!

BACA JUGA:Buruan Amalkan! Ijazah Surat Al-Fatihah dari Kyai Hamid Pasuruan, Bikin hajat Terkabul dan Rezeki Melimpah

Adapun cara melakukan pembagian tersebut, kalian membagi jumlah neptu weton dengan angka lima. Baru, weton dunyo sugih dunyo rezekinya paling mujur ini bisa kalian temukan.

Untuk lebih jelasnya, apakah kalian termasuk dalam weton dunyo sugih dunyo rezekinya paling mujur ini, yuk simak penjelasan berikut ini.

Weton Dunyo Sugih Dunyo Rezekinya Paling Mujur

1. Senin Pahing

Kali ini, penjelasan dari weton Senin Pahing. Weton ini, ternyata dianggap paling tinggi menurut Primbon Jawa diantara weton lainnya.

BACA JUGA:Ini Dia Rahasia Cara Mengetahui Keberuntungan Rezeki Melalui Weton Jawa, Kamu Berani Mencobanya?

Mengapa demikian? Sebab, weton Senin Pahing mempunyai jumlah neptu 13, yaitu berasal dari hari Senin sebanyak 4 dan pasaran Pahing sebanyak 9.

Nah, apabilah jumlah neptu ini kamu bagi dengan angka 5, maka weton ini masuk dalam kategori weton dunyo sugih dunyo.

Kalau kalian lihat di dalam Primbon Jawa, seseorang yang terlahir pada weton ini, diyakini akan membawa banyak peruntungan untuk pribadi dan keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: