4 Cream Pemutih Wajah BPOM di Apotik, Bantu Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Efek Samping Dalam Sekali Pakai

4 Cream Pemutih Wajah BPOM di Apotik, Bantu Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Efek Samping Dalam Sekali Pakai

4 Cream Pemutih Wajah BPOM di Apotik, Bantu Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Efek Samping Dalam Sekali Pakai-Youtube.com/ vapinka_makeup-

Sebagai informasi, kandungan aktif satu ini yang sudah dikenal dalam keampuhanya mencerahkan wajah. Terutama, bagi kamu yang juga memiliki masalah flek hitam. 

Karena termasuk obat keras, kamu dapat membelinya demganenggunakan resep dokter. Jangan lupa, ikuti jua takaran penggunaannya supaya lebih maksimal. 

BACA JUGA: 4 Sabun Pencerah BPOM untuk Wajah Kusam dan Bekas Jerawat, Mulai dari 3 Ribuan

BACA JUGA: Inilah 3 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Bpom, Bikin Wajah Putih dan Kecilkan Pori

Adapun cara pakainya sangat mudah. Cukup oleskan pada area wajah yang mengalami noda hitam. Gunakan seperlunya di malam hari menjelang tidur usai wajah dibersihkan ya.

2. Reviderm Retinoid Acid 0.01%

Ada juga nih produk yang tidak boleh ketinggalan seputar cream pemutih wajah BPOM di Apotik. Produk satu ini berasal dari Reviderm Retinoid Acid 0.01%.

Memiliki kandungan berua retionc acid sebeasar 0.01% saa aandigunaka kamu yang masih pemula. Sebagai informasi, kandungan aktif ini dikenal akan kemampuanya dalam melawan tanda penuaan dini. 

Selain itu, juga dapat mencegah terjadinya masalah flek hitam yang membandel. Kamu juga dapat menggunakannya untuk mengurangi kerutan misalnya di area garis senyum. 

BACA JUGA: 5 Krim Pencerah BPOM untuk Kulit Kusam dan Bekas Jerawat, Cukup 1 Produk Wajah Cerah dan Glowing

BACA JUGA: Begini 3 Cara Cek Produk Skincare BPOM untuk Memastikan Keasliannya Agar Terhindar dari Barang Palsu

Gunakan pada malam hari ya. Selian itu, jangan lajga oleskan suscreen di pag harinya untuk mncegah isirasi. Menarik, bukan? 

3. Melanox Forte Hydroquinone 4%

Selanjutnya, ada pula cream pemutih wajah BPOM di apotik dari Melanox Forte Hydroquinone 4%. Produk satu ini bisa kamu beli dengan resep dokter. 

Sebab, termasuk dalam obat keras sehingga membutuhkan takaran yang pas serta petunjuk yang tepat. Jadi, jangan sampai salah ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: