4 Cream Pemutih Wajah BPOM di Apotik, Bantu Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Efek Samping Dalam Sekali Pakai

4 Cream Pemutih Wajah BPOM di Apotik, Bantu Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Efek Samping Dalam Sekali Pakai

4 Cream Pemutih Wajah BPOM di Apotik, Bantu Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Efek Samping Dalam Sekali Pakai-Youtube.com/ vapinka_makeup-

Dilengkapi dengan kandungan berupa hydroquinone hingga 4% ini dapat memberikan efek yang maksimal di kulit. Namun, jika kamu pemula disarankan menggunakan jenis kandungan yang lebih kecil persentasenya. 

BACA JUGA: Inilah 4 Bedak BPOM yang Membuat Wajah Putih Glowing Permanen Paling Aman, Hasilnya Bikin Flawless Gak Cakey

BACA JUGA: 3 Serum Penghilang Flek Hitam BPOM Terbaik, Efektif Atasi Kerutan dan Memutihkan Wajah Tanpa Efek Samping

Cukup gunakan di malam hari secukupnya dengan ukuran sebesar biji semangka. Lalu, oleskan pada area wajah yang mengalami hiperpigmentasi. Maka, dalam beberapa minggu akan terasa hasilnya.

4. Cerave Moisturizing Facial PM Lotion 

Merk cream pemutih wajah paling ampuh di Apotik dan harganya yang terakhir adalah Cerave Moisturizing Facial PM Lotion. Produk luar negeri satu ini memang sudah menjadi salah satu pilihan masyarakat yang cukup populer. 

BACA JUGA: Ini Dia 5 Merk Skincare BPOM yang Dijamin Halal MUI, Siap Glowing di Tahun Baru dengan Produk Aman

Sebab, kandungan pelembab didalamnya mampu memberikan efek yang signifikan di wajah. Diketahui, kandungan yang dikombinasikan seperti ceramides, hyaluronic acid dan juga niacinamide. 

Tak ayal, tiga bahan aktif terbaik untuk mencerahkan terbit dapat memberikan efek instan sejak penggunaan pertama kali. Teksturnya yang kental dan ringan juga sangat mudah diaplikasikan. 

Bahkan, sangat mudah diserap kulit sehingga menjadikan nyaman ketika digunakan pada malam hari. Beberapa pengguna juga merasakan efek wajah yang lebih cerah di pagi hari. 

Cocok banget digunakan kamu yang punya jenis kulit normal, kering hingga berjerawat sekalipun. Dijamin, ampuh dalam melindungi skin barrier mu tanpa meninggalkan ritasi atau efek samping lainnya. 

Itulah tadi rekomendasi cream pemutih wajah BPOM di apotik yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: