Resep Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Hari, Cuma Modal Bahan Dapur Bikin Mulus Bebas Flek Hitam

Resep Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Hari, Cuma Modal Bahan Dapur Bikin Mulus Bebas Flek Hitam

Resep Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Hari, Cuma Modal Bahan Dapur Bikin Mulus Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ gorgeous corner-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Begini resep masker alami untuk memutihkan wajah dalam 1 hari yang bisa kamu coba. Yuk, simak selengkapnya!

Sebagian orang ingin memiliki wajah yang putih dan mulus bebas flek hitam. Tak ayal, banyak yang rutin merawatnya dengan penggunaan produk skincare maupun perawatan di klinik kecantikan. 

Padahal, ada nih cara mudah dan murah yang bisa kamu coba. Namun, sebelum membahasnya kamu perlu tahu wajah susah putih karena apa?

BACA JUGA: 3 Cara Pakai Masker Lidah Buaya untuk Jerawat, Bikin Wajah Mulus Glowing Permanen Tanpa Skincare

BACA JUGA: 5 Manfaat Lemon untuk Kecantikan Wajah, dan Begini Cara Membuat Masker Lemon untuk Mencerahkan Wajah Berminyak

Melansir dari beragam sumber, terdapat beberapa faktor yang memicunya. Mulai dari penggunaan produk skincare yang tidak tetap, seringnya terpapar sinar UV, keturunan, hingga pengaruh obat. 

Lalu, gimana cara memutihkan wajah secara alami dan cepat? Nah, daripada kamu bingung dan membuang banyak uang untuk perawatan yang belum tentu tepat. Mendingan, kamu mencoba air beras sebagai solusinya. 

Namun, apa benar air cucian beras bisa memutihkan kulit wajah? Bagi kamu yang penasaran, yuk ikuti penjelasan lengkapnya berikut ini sampai akhir ya!

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Masker Alami untuk Menghilangkan Keriput dan Flek Hitam dalam 1 Hari, Cuma Pakai Bahan Dapur!

BACA JUGA: 3 Manfaat Masker Lobak Putih untuk Kecantikan, Mencegah Penuaan Dini hingga Mengatasi Jerawat

Resep Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Hari

Sebenarnya, apa aja sih manfaat air beras untuk wajah? Beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan diantaranya;

  1. Mencerahkan wajah
  2. Mencegah tanda penuaan dini
  3. Menyamarkan flek hitam membandel
  4. Melembabkan wajah secara menyeluruh

Diketahui, bahan alami satu ini mengandung asam ferulat. Fngsinya sendiri speti antiksidan yang ampuh dalam ,emidlnungi kulit. 

Selain itu, ada pula vitamin E dan juga mineral yang bekerja efektif di lapisan kulit terdalam. Sehingga, tak ayal manfaatnya cukup beragam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: