Begini 3 Cara Menggunakan Air Kelapa untuk Mengurangi Keriput di Wajah, Bantu Hilangkan Noda Hitam Sekaligus

Begini 3 Cara Menggunakan Air Kelapa untuk Mengurangi Keriput di Wajah, Bantu Hilangkan Noda Hitam Sekaligus

Begini 3 Cara Menggunakan Air Kelapa untuk Mengurangi Keriput di Wajah, Bantu Hilangkan Noda Hitam Sekaligus-Youtube/All about life care-

RADARPEKALOGAN.DISWAY.ID – Cara menggunakan air kelapa untuk mengurangi keriput di wajah beraneka ragam. Mulai dari menjadikannya sebagai cleanser, masker, sampai toner.

Air kelapa bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan untuk merawat kulit agar tetap awet muda. Salah satunya, untuk mengurangi tanda penuaan berupa garis halus dan keriput di wajah.

Apa sih yang bikin air kelapa efektif mengurangi tanda penuaan?

Sebagian dari kamu mungkin bertanya-tanya, bagaimana bisa minuman pelepas dahaga yang menyagarkan ini bisa dijadikan perawatan kulit agar tetap awet muda.

BACA JUGA:Air Kelapa Bikin Awet Muda, Ternyata Begini 5 Cara Pakainya untuk Kulit Wajah Agar Glowing Bebas Kerutan

BACA JUGA:Begini Cara Instan Menghilangkan Uban Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Butuh 1 Bumbu Dapur Tanpa Semir

Jangan khawatir, air kelapa memang memiliki manfaat tersebut, lho. Hal ini berkat kandungan senyawa bernama sitokinin pada air kelapa yang bisa memperlambat proses penuaan pada sel kulit.

Tidak cuma itu saja, manfaat air kelapa untuk kulit wajah ini juga berkat kandungan vitamin C di dalamnya. Nutrisi tersebut akan membantu merangsang produksi kolagen di dalam kulit.

Nah, kolagen ini juga yang akan berperan dalam elastisitas kulit sehingga tidak mudah kendur, muncul garis halus, dan keriput.

Tidak cuma itu saja, kandungan vitamin C pada air kelapa juga efektif untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Tentu kalau kamu memakainya dengan cara yang benar.

BACA JUGA:Begini Resep Glowing dan Awet Muda Ala dr Zaidul Akbar, Glowing Permanen Tanpa Skincare dengan 3 Bahan Alami

BACA JUGA:Ini 5 Sunscreen Murah Terbaik untuk Flek Hitam dan Kerutan, Cegah Tanda Penuaan dari Sekarang Ada di Indomaret

Cara Menggunakan Air Kelapa untuk Mengurangi Keriput di Wajah

Untuk mendapatkan kulit cerah dan awet muda menggunakan air kelapa, berikut beberapa pilihan cara penggunaannya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: