3 Cara Sederhana Bikin Wajah Awet Muda Pakai Bahan Dapur, Wajah Glowing Bebas Flek Hitam Menahun

3 Cara Sederhana Bikin Wajah Awet Muda Pakai Bahan Dapur, Wajah Glowing Bebas Flek Hitam Menahun

Cara Sederhana Bikin Wajah Awet Muda Pakai Bahan Dapur-Image by Freepik-Freepik

BACA JUGA:Begini Resep Masker Alami Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Cuma 1 Bahan Dapur Wajah Glowing Tanpa Noda

BACA JUGA:4 Tips Wajah Awet Muda di Usia 40 dengan Cara Alami, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Kenyal dan Glowing

1. Jeruk nipis

Jeruk nipis memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Selain memutihkan kulit juga dipercaya mampu membuat tampilan kulit tampak awet muda dan kencang bebas flek.

Selain itu di dalam jeruk nipis juga memiliki kandungan Alpha Hydroxy Acid (AHA) untuk membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk untuk cegah kerutan dan mengikis flek hitam.

Namun, lebih baik untuk menggunakan jeruk nipis dengan mencampurkan bahan lainnya seperti gel lidah buaya atau minyak alami seperti minyak zaitun atauminyak kelapa.

BACA JUGA:Cuka Apel Bikin Awet Muda, Begini 3 Cara Pakainya untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun yang Benar

BACA JUGA:Inilah Masker Penghilang Kerutan di Wajah Secara Alami, Pakai 2 Bahan Bikin Awet Muda Seperti Perawatan Botox

2. Minyak zaitun

Sleanjutnya adalah minyak zaitun, menggunakan minyak zaitun pada kulit dipercaya dapat bantu meningkatkan produksi kolagen supaya menjaga elastisitas kulit supaya kenyal.

Kandungan antioksidan dan polifenol yang ada pada minyak zaitun ini dipercaya dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah proses penuaan dini pada kulit.

Kamu cukup campurkan minyak zaitun dengan air perasan lemon lalu oleskan pada wajah dan tunggu maksimal selama 10 menit dan bersihkan wajah dengan air dingin sampai bersih.

BACA JUGA:Ini Dia Rahasia Awet Muda Orang Korea yang Selalu Bisa Tampil Cantik Glowing Flawless di Umur 50an, Yuk Simak!

3. Kayu manis 

Kayu manis selain digunakan sebagai rempah rempah dan bahan makanan juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk merawat kulit supaya tampak selalu awet muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: