6 Buku Self-Improvement yang Beri Resep Bahagia! Intip Tips Hidup dengan Aman dan Nyaman

6 Buku Self-Improvement yang Beri Resep Bahagia! Intip Tips Hidup dengan Aman dan Nyaman

Buku self-improvement yang beri resep bahagia--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Untukmu yang tengah mencari kenyamanan dan ketentraman hidup secara emosional, berikut akan disajikan beberapa buku self-improvement yang beri resep bahagia.

Tidak peduli seberapa banyak harta yang dimiliki, bahagia tidak lantas otomatis menyertai. 

“Bahagia itu pilihan”, bukanlah omong kosong belaka. Kamu bisa mendapatkannya jika berkemauan untuk mencari dan membangunnya sendiri. Meski tidak bisa dipungkiri, terkadang hal itu sulit untuk dilakukan.

Oleh karenanya, artikel berikut akan emberikanmu tips bahagia dari beberapa buku self-improvement yang beri resep bahagia.

Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA 4 Buku Self-Improvement Indonesia Terbaik! Bantu Kamu Upgrade Kualitas Diri

Bahagia Tanpa Tapi

Rekomendasi self-improvement yang beri resep bahagia pertama yang disajikan kepadamu akan mengajakmu berbahagia apa pun situasinya. Buku Bahagia Tanpa Tapi yang ditulis Jeong Moon Jeong ini menyuguhkan kata-kata lugas nan ringan yang akan menuntunmu menuju kebahagiaan sejati.

Jika selama ini kamu terbelenggu dengan konsep bahagia yang diciptakan lingkungan atau ekspektasi yang sudah lama berkembang, maka di sini kamu akan diajak melepaskan semuanya.

Kamu bisa terbang bebas dan menikmati kebahagiaanmu sendiri, bagaimana dan apa pun situasi yang sedang melingkupimu saat ini.

The Things You Can See Only When You Slow Down

Pernahkah kamu merasa bahwa hidupmu hanya berputar pada rutinitas harian untuk mengejar targetmu? Kamu terlalu berfokus pada satu hal dan enggan menoleh ke samping.

Kamu ingin cepat-cepat sampai, tanpa menyadari bahwa ada banyak hal yang kamu lewatkan, yang membuat hidupmu semakin hampa dan perlahan semangatmu hilang tak bersisa.

Buku self-improvement yang beri resep bahagia satu ini akan menjadi teman sempurna ketika kamu merasa butuh inspirasi, motivasi, atau semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: