Ciptakan Gaya Hidup Baru! Ini 5 Buku Self-Improvement untuk Membangun Kebiasaan Baik di Tahun Baru 2024

Ciptakan Gaya Hidup Baru! Ini 5 Buku Self-Improvement untuk Membangun Kebiasaan Baik di Tahun Baru 2024

Buku self-improvement yang beri resep bahagia--Freepik.com

Dengan begitu, kamu bisa memonitor kebiasaan yang kamu lakukan dan apakah kamu konsisten di dalamnya.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan indeks dan bagian Satu Garis Per Hari yang memundahkanmu dalam membentuk kebiasaan membuat jurnal harian. 

Lebih lengkapnya, buku ini akan berisi empat bagian yakni Perkakas Pelacak Kebiasaan, Perkakas Pembuatan Keputusan, Perkakas Produktivitas, dan Perkakas Kebugaran.

Dengan adanya buku ini, kebiasaan baru yang kamu bangun menjadi lebih terukur.

Make Time

Karena besarnya keinginan untuk menyelesaikan segala sesuatu secara sekaligus, terkadang kamu berada di tahap mengharapkan hal-hal yang tidak realistis, yaitu bertambahnya waktu 24 jam dalam sehari karena merasa bahwa 24 jam tidaklah cukup untukmu.

Dalam buku self-improvement untuk membangun kebiasaan baik di tahun 2024 berjudul Make Time ini, kamu mendapatkan pembahasan tentang produktivitas sehingga kamu bisa lebih banyak menyelesaikan pekerjaan.

Dengan membaca buku ini, kamu bisa lebih memfokuskan energi, perhatian, dan waktu sehingga waktu 24 jam dalam sehari bisa kamu gunakan dengan lebih optimal.

Hal-hal yang Boleh dan Tak Boleh Kulakukan

Jika kamu hendak menciptakan kebiasaan baik baru, maka salah satu cara yang tidak bisa kamu lewatkan adalah dengan menjadikan masa lalu sebagai pembelajaran.

Meskipun dulunya kamu sangat lekat dengan berbagai kebiasaan yang cukup buruk, kamu bisa menjadikannya sebagai pengalaman untuk bangkit dan berubah.

Buku self-improvement untuk membangun kebiasaan baik di tahun 2024 ini akan membantumu merefleksikan pengalaman hidupmu selama ini.

Kemudian, kamu bisa mengambil poin-poin penting dan berharga, baik untuk dilanjutkan atau disudahi.

Kamu juga bisa menyusun hal-hal yang boleh dan tida boleh dilakukan versi kamu sendiri agar menyesuaikan dengan kehidupan yang saat ini sedang kamu jalani.

BACA JUGA Menjadi Lebih Baik di Tahun Baru, Yuk Baca 3 Buku Self-Improvement yang Bantu Kamu Kembangkan Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: