Menjadi Lebih Baik di Tahun Baru, Yuk Baca 3 Buku Self-Improvement yang Bantu Kamu Kembangkan Diri

Menjadi Lebih Baik di Tahun Baru, Yuk Baca 3 Buku Self-Improvement yang Bantu Kamu Kembangkan Diri

Menjadi Lebih Baik di Tahun Baru, Yuk Baca 3 Buku Self-Improvement yang Bantu Kamu Kembangkan Diri--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagi kamu ingin menjadi pribadi lebih baik di tahun baru, maka berikut ini akan disajikan buku self-improvement yang bantu kamu kembangkan diri ke arah positif.

Ketika memasuki tahun yang baru, setiap orang tentu ingin menjadi pribadi yang lebih baik dari pribadi sebelumnya. 

Yuk, simak rekomendasi buku self-improvement yang bantu kamu kembangkan diri berikut ini agar kamu bisa menjadi pribadi baru yang lebih baik di tahun baru mendatang!

BACA JUGA 3 Novel Komedi Romantis dengan Latar Dunia Kerja, Warnai Harimu yang Semula Datar!

Atomic Habits karya James Clear

Tahukah kamu bahwa kebiasaan kecil ternyata dapat membawa perubahan besar dalam hidupmu?

Dalam buku ini, kamu akan diajak memahami bahwa perubahan besar tidak selalu dicapai dengan langkah-langkah besar pula, tetapi bisa juga terbangun karena langkah kecil seperti kebiasaan dalam keseharianmu.

James Clear sebagai penulis buku self-improvement yang bantu kamu kembangkan diri ini, mengungkapkan bahwa perubahan nyata berasal dari efek gabungan ratusan keputusan kecil—dari mengerjakan dua push-up sehari, bangun lima menit lebih awal, sampai menahan sebentar hasrat untuk menelepon.

Dia menyebutnya dengan istilah atomic habits.

How to Think Like Sherlock Holmes karya Peter Holins

Tidak hanya sebatas tokoh fiksi detektif ciptaan Sir Arthur Conan Doyle, Sherlock Holmes juga bisa menjadi inspirasimu dalam mengembangkan diri.

Sebagaimana yang dibahas dalam buku buku self-improvement yang bantu kamu kembangkan diri berjudul How to Think Like Sherlock Holmes ini.

Karakter yang diciptakan sejak tahun 1887 dan masih populer hingga sekarang ini merupakan sosok pahlawan supergenius yang ingin kita wujudkan dalam diri kita.

Tentu, akan menjadi sangat luar biasa jika kita bisa dengan mudah menyelesaikan segala permasalahan hidup kita layaknya Sherlock Holmes yang selalu berhasil memecahkan semua kasusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: