Tawarkan Gebyar Promo Akhir Tahun

Tawarkan Gebyar Promo Akhir Tahun

*Suzuki Gedong Jembar Pekalongan

PROMO - Tampil dengan promo akhir tahun yang menarik, ada DP hingga angsuran ringan, Sabtu (16/11).

PEKALONGAN - Tak ingin ketinggalan dengan brand-brand lain yang juga turut meluncurkan program penjualan akhir tahun, Suzuki Gedong Jembar Pekalongan juga menyiapkan jurus jitu untuk menggaet konsumen baru dan juga mengikat konsumen setia mereka terhadap brand unggulan mereka. Suzuki menyiapkan program penjualan akhir tahun dengan promo menarik akhir tahun.

Menurut Sales marketing, Yayuk, pihaknya sudah menyiapkan berbagai program promo special dengan tawaran DP ringan untuk para konsumen mereka.

"Promo spesial ini kami siapkan khusus untuk akhir tahun ini, dengan tawaran DP ringan serta angsuran ringan pula," tutur Yayuk kepada Radar, Sabtu (16/11).

Yayuk juga mengatakan bahwa program potongan ini dilakukan bermacam-macam tergantung jenis dan tipe mobil. Untuk tipe passenger atau penumpang, kata Yayuk, tentu tidak sama dengan tipe komersial.

Namun yang pasti menurutnya program penjualan akhir tahun ini dipastikan akan memanjakan para konsumen.
"Program promo akhir tahun ini menarik jenis produk yang ditawarkan mulai dari pikap hingga mobil keluarga seperti All New Ertiga," katanya.

Adapun besaran program potongan penjualan, menurut Yayuk, bisa bervariasi. Mulai dari DP ringan Carry
diangka Rp8 juta, All New Ertiga di DP Rp9 juta. Pilihan jenis lainnya ada Karimun WagonR DP Rp5 juta, IGNIS DP Rp9 juta, Baleno DP Rp16 juta hingga S-CROSS Dp Rp10 juta. "DP nya terjangkau dibanding sebelumnya, ini kesempatan menarik hanya ada di akhir tahun ini," katanya.

Yayuk optimistis bahwa menjelang akhir tahun akan terjadi peningkatan penjualan yang diharapakan akan memberikan kontribusi terhadap penjualan Suzuki Pekalongan ini.

"Nah makanya, program akhir tahun ini ada, salah satunya, untuk mendongkrak penjualan akhir tahun dan
berkontribusi secara meningkatkan penjualan bulan ini," imbuhnya.

Untuk produk yang menjadi primadona tahun ini, Yayuk menyebutkan bahwa tipe New Carry masih diburu konsumen. Tetap dengan ketangguhan New Carry menjadi primadona bagi konsumen yang butuh kendaraan niaga sebagai penunjang kerjanya. Meskipun tak bisa dipungkiri produk tipe komersil lain pun masuk dalam meningkatkan penjualan.

Tidak hanya itu saja, tambahan bonus menarik juga disiapkan ada gratis oli dan service sampai dengan 50.000 km. Dengan proses cepat, mudah dan murah. "Semuanya dibantu sampai ACC leasing," lanjutnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: