Resep Air Kelapa Bikin Awet Muda ala dr Zaidul Akbar, Begini 3 Langkahnya untuk Wajah Glowing Tanpa Skincare

Resep Air Kelapa Bikin Awet Muda ala dr Zaidul Akbar, Begini 3 Langkahnya untuk Wajah Glowing Tanpa Skincare

Resep Air Kelapa Bikin Awet Muda ala dr Zaidul Akbar, Begini 3 Langkahnya untuk Wajah Glowing Tanpa Skincare-Youtube.com/ fatimah dakwah-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho resep air kelapa bikin awet muda ala dr Zaidul Akbar. Penasaran? Jika iya, ini waktu yang tepat untuk kamu menyimaknya sampai akhir!

Kelapa masuk sebagai salah satu buah yang bagus untuk kulit awet muda ala dr Zaidul Akbar. Hal ini tentunya dikarenakan kandungan yang baik di dalamnya. Sayangnya tak banyak yang tahu nih mengenai hal ini. 

Menurutnya, dibandingkan menghabiskan banyak biaya untuk membeli produk skincare. Kamu bisa menggunakan kelapa beserta airnya sebagai rahasia wajah glowing yang diimpikan. 

BACA JUGA: Ini Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar ala dr Zaidul Akbar, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

BACA JUGA: Begini Cara Instan Menghilangkan Uban Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Butuh 1 Bumbu Dapur Tanpa Semir

Namun, sebenarnya apa manfaat air kelapa untuk kecantikan? Berikut ini adalah daftarnya;

  1. Melembabkan kulit
  2. Mengurangi iritasi atau kemerahan
  3. Mencerahkan kulit secara merata
  4. Mencegah terjadinya ana penuaan dini

Air kelapa dikenal juga akan kemampuannya dalam menghidrasi kulit. Hal ini tentu menjadi baik, sebab di Indonesia sendiri saat cuaca menjadi panas kulit rentan mengalami dehidrasi. 

BACA JUGA: Ini Dia Kebiasaan Penyebab Penuaan Dini Menurut dr Zaidul Akbar, Lengkap 3 Cara Mudah Mengatasinya

BACA JUGA: Begini Resep Wajah Glowing Tanpa Skincare ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Awet Muda Permanen

Oleh karenanya, mengkonsumsi bahan alami satu ini bisa jadi solusi yang baik. Selain itu, lebih aman dan bebas dari resiko efek samping yang berbahaya. Menarik, bukan?

Sebagai informasi, air kelapa mengandung berbagai nutrisi. Misalnya, vitamin C yang baik untuk mencerahkan kulit. Selain itu, ada pula antimikroba, asam amino hingga sitokinin. 

Beragam kandungan tersebut yang kemudian dapat menurtsisi kulit hingga ke bagian terdalam. Adapun jenis kelapa yang paling dianjurkan adalah baru saja dipetik atau masih segar.

Jika kamu penasaran seperti apa sih cara mengolah air kelapa untuk kecantikan? Simak terus ya, pembahasan kali ini sampai akhir. Jadi, jangan kemana-mana!

BACA JUGA: Begini Resep Glowing dan Awet Muda Ala dr Zaidul Akbar, Glowing Permanen Tanpa Skincare dengan 3 Bahan Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: