Ini 4 Manfaat Pisang untuk Wajah yang Wajib Diketahui, Ampuh Bikin Kulit Putih dan Bebas Flek Hitam Permanen

Ini 4 Manfaat Pisang untuk Wajah yang Wajib Diketahui, Ampuh Bikin Kulit Putih dan Bebas Flek Hitam Permanen

Ini 4 Manfaat Pisang untuk Wajah yang Wajib Diketahui, Ampuh Bikin Kulit Putih dan Bebas Flek Hitam Permanen-Youtube / Sara Dewi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sudah tahu belum apa saja manfaat pisang untuk wajah? jika kamu belum mengetahui dan penasaran apa saja manfaat pisang untuk kecantikan, itu berarti kamu harus menyimak dan mencatat penjelasan di bawah ini.

Buah pisang ini mempunyai segudang manfaat yang baik untuk kesehatan kulit wajah. pisang dapat membuat wajah kamu jadi terlihat glowing secara alami.

Hal tersebut dikarenakan pisang mengandung banyak kandungan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh kulit, baik sebagai peremajaan ataupun perbaikan kulit.

Buah pisang juga mampu menutrisi kulit kamu dan membuatnya dapat lebih sehat dari dalam tubuh.
Buah pisang ini merupakan salah satu buah yang tinggi akan kandungan nutrisinya. Ia mengandung provitamin A, vitamin B, tiamin, riboflavin, niasin, vitamin C hingga vitamin B6.

BACA JUGA:3 Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Pisang dalam 1 Malam, Rahasia Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

BACA JUGA:Ini Dia Makanan yang Menyebabkan Flek Hitam di Wajah Permanen, Penyebab Wajah jadi Kusam dan Noda Susah Hilang

Adapun beragam kandungan pada buah pisang tersebut sangat berkhasiat untuk dapat menjaga dan juga memperbaiki kondisi kulit wajah.

Untuk bisa mendapatkan manfaatnya, kamu bisa memakannya secara langsung ataupun dengan mengolah buah pisang menjadi masker wajah yang dicampur dengan bahan alami lainnya.

Bahkan, jika kamu mengonsumsi uah pisang ini secara rutin, maka ia mampu menghilangkan jerawat dan mengecilkan pori-pori kulit wajah.

Apakah kamu sudah sangat penasaran apa saja manfaat pisang untuk wajah dan kulit tubuh? simak langsung ulasan penting berikut ini.

BACA JUGA:3 Cara Cepat Memutihkan Wajah Tanpa Skincare dalam 1 Malam, Bikin Kulit Putih Mulus Permanen Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Resep Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Hari, Cuma Modal Bahan Dapur Bikin Mulus Bebas Flek Hitam

Manfaat pisang untuk wajah

1.    Mampu mencerahkan kulit wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: